Inara Rusli Beberkan Kriteria Calon Penamping, Akui Kepingin yang Good Looking

Jakartashowbiz.com – Artis Inara Rusli, yang baru-baru ini resmi bercerai dari Virgoun, terlihat tengah fokus pada karier dan mengurus ketiga anaknya daripada mencari pasangan hidup baru.

“Apa ya kalo sekarang sih lebih mikirin gimana bisa ngasilin uang bisa bisnis bisa ngembangin lagi value diri gitu,” kata Inara Rusli saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selata, Selasa (21/11/2023).

Baca Juga: Single “Bodoh” Jadi Debut Anggis Devaki di Industi Musik Selah Ajang Indonesian Idol

Meski begitu, Inara tidak menutup diri terhadap kemungkinan mendekati pria yang tertarik padanya. Ia menyukai interaksi dengan orang baru dan menganggap penting untuk tidak membahas topik yang terlalu serius saat bertemu orang baru.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

“Jadi kalo misalkan ada orang pengen deket tapi dia bisa membuat diri aku lebih jadi sosok lebih baik, baik dari kedewasaan ataupun secara keimanan, ya aku kan pada dasarnya suka belajar dan aku suka bergaul sama orang orang baru, ya kenapa enggak. Tapi kalo misalkan membahas yang lebih jauh ya siapa sih yang enggak mau, tapi kecepetan,” ujarnya.

Inara juga mengungkapkan kriteria yang diinginkannya dari calon pasangan hidupnya. Baginya, penampilan menarik atau “good looking” adalah hal utama.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

“Kriteria yang jelas adalah penampilan yang menarik, saya bolehkan meminta hal tersebut. Tidak harus tampan, atau sangat menarik seperti pangeran, tidak perlu hal-hal yang berlebihan. Yang penting adalah penampilan menarik, bisa membimbing saya dan anak-anak, baik dalam urusan dunia maupun agama. Kita bisa belajar bersama,” katanya.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

Mengenai latar belakang pasangan yang diinginkannya, baik dari kalangan musisi atau tidak, Inara menegaskan bahwa yang terpenting adalah memenuhi kriteria yang telah ia sebutkan sebelumnya.

“Dari kalangan mana pun tidak masalah, yang penting memenuhi kriteria tadi,” tandasnya.