Single “Bodoh” Jadi Debut Anggis Devaki di Industi Musik Selah Ajang Indonesian Idol

Jakartashowbiz.com – Anggis Devaki, yang dikenal luas sebagai peserta Indonesian Idol, kembali memukau pecinta musik tanah air dengan single terbarunya berjudul “Bodoh”. Setelah menamatkan perjalanannya di ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Anggis sekarang mengukir namanya dalam dunia musik dengan lagu terbarunya ini.

Baca Juga: Rilis Single ‘Janji Pada Hati’, Dinda Ghania Senang Nyanyikan Karya Andmesh Kamaleng dan Omega Touselak

Single “Bodoh” menjadi pembuka karier Anggis pasca-Indonesian Idol, dan lagu ini langsung menjadi pilihan utama bagi Anggis begitu pertama kali didengarnya. Dalam pembuatan single “Bodoh”, Anggis Devaki dibantu oleh Mario G. Klau dan Erka Deni.

Foto: Dokumen Hits Records

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang terperangkap dalam perasaan sayang yang mendalam namun terus-menerus terluka dalam suatu hubungan. Bagi individu ini, “Bodoh” menjadi manifestasi dari rasa kecewa yang terus menerus karena terjebak dalam kesalahan yang sama tanpa perubahan yang berarti.

Dalam konteks ini, “Bodoh” menggambarkan seseorang yang merasa tertipu dalam situasi hubungannya. Kedalaman lirik dan aransemen musik membuat lagu ini memiliki daya tarik yang kuat.

Foto: Dokumen Hits Records


Lirik yang menggambarkan perjuangan seseorang dalam melalui masa-masa sulit akibat seringkali merasakan kekecewaan, akan mampu menyentuh perasaan pendengarnya.

“Aku berharap lewat lagu “Bodoh” orang-orang yang sering dikecewain karena tidak pernah dihargai oleh pasangannya dapat terwakilkan sehingga mereka sadar dan tahu kapan untuk menyerah” ungkap Anggis.

Lagu “Bodoh” sudah dapat dinikmati di seluruh platform musik favoritmu, dan video musiknya telah tersedia di kanal YouTube Hits Records.

https://youtu.be/qi8DwDHTzHM?si=N2S6TyBC8vD5eOlZ