Iis Dahlia Ungkap Kondisi Devano Danendra Setalah Ngaku Kena Mental Karena Dihujat Netizen

Jakartashowbiz.com – Putra Iis Dahlia, Devano Danendra belum lama ini mengaku kena mental lantaran dihujat netizen. Ibunda Devano, Iis Dahlia menjelaskan keadaan mental Devano saat ini. Iis mengaku, kini anaknya itu sudah jauh lebih baik.

Baca Juga: IFW Selalu Ada Hal Menarik, Shireen Sungkar: Kehadiran Booth Dan Bazar Semakin Memeriahkan Acara

Sebagai ibu, Iis Dahlia percaya anak laki-lakinya itu bisa mengatasi masalahnya karena Devano sendir sudah menginjak usia dewasa.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

“Ya tapi sekarang alhamdulillah sudah bisa mengatasi itu, sudah bisa menerima bahwa netizen memang begitu. Saya selalu bilang, nggak semua orang suka sama kita,” kata Iis Dahila saat ditemui di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga: Secret Forgotten Ungkap Pengalaman Pribadi Para Personel Lewat EP “Burnout”

Iis Dahlia mengatakan, dirinya selalu komunikasi dengan kedua anaknya. Apalagi, ia tak ingin anak-anaknya khawatir soal popularitas masing-masing. Bukan cuma itu, Iis Dahlia juga tak khawatir saat ini Devano tinggal sendiri di rumah.

“Kita keluarga yang hangat ya, kita memang benar-benar, aku pengin anak-anakku meneruskan apa yang kita lakukan, saling kenal, saling tahu, harus selalu bounding,” kata Iis Dahlia.