Fadi Alaydrus Mau Nangis Dikasih Kejutan Spesial di Hari Ulang Tahunnya

Jakartashowbiz.com – Ada kejutan seru buat Fadi Alayidrus di tengah-tengah acara meet and greet syukuran series “Santri Pilihan Bunda”. Ya, si Fadi baru aja berulang tahun ke-20 pada tanggal 3 Maret kemaren.

Baca Juga: Naura Ayu dan Fadi Alaydrus Bersyukur Series Santri Pilihan Bunda Tembus 13 Juta Penonton

Jadi, Fadi dikasih kejutan spesial sama tim vidio.com dan Screenplay berupa kue ulang tahun dan roti buaya disaat meet and greet series “Santri Pilihan Bunda” yang digelar di ujar Fadi Alaydrus saat ditemui di Chillax, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2024).

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Aku seneng banget disurpraise-in dari fans dan dari vidio juga Screenplay juga. Karena aku sendiri jarang banget disurpraisin,” kata Fadi.

Pastinya, Fadi seneng banget dan terharu banget dapet kejutan di hari spesialnya itu. Dia ngaku, kalo dia jarang banget dikasih kejutan ultah kayak gini.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Aku juga enggak pernah minta disurpriesin sama mama ‘mah disurpraisin dong, ma’ tapi ada seseorang kasih supraise pasti aku terharu. Dari tadi aku tahan tangin, mau nangis,” katanya.

Nggak cuma itu, pacarnya yang juga lawan mainnya dalam “Santri Pilihan Bunda”, Naura Ayu juga ngasih kejutan serupa buat Fadi. Eh, tapi, Naura nggak mau ngasih tau kado spesial apa yang dia kasih buat Fadi.

“Aku kasih kado buat Fadi personal, tapi aku bukan tipe yang aku kasih tau, mau kasih apa. Bisa dilihat sih kadonya, tapi tebak sendiri. Sebenernya karena waktu itu enggak sempet enggak ada buat yang sweet gitu. Jadi aku ngasih yang bisa aku kasih,” kata Naura Ayu.