Naura Ayu dan Fadi Alaydrus Bersyukur Series Santri Pilihan Bunda Tembus 13 Juta Penonton

Jakartashowbiz.com – Wah, kabar gembira nih buat para penggemar “Santri Pilihan Bunda”. Series ini sukses bikin 13 juta penonton ketagihan dalam waktu dua minggu. Gimana enggak bangga, kan?

Naura Ayu dan Fadi Alaydrus, dua bintang utama serial ini, enggak nyangka banget dengan pencapaian ini.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Kita sangat menghargai yang menonton kita yang sekarang udah 13 juta,” ujar Naura Ayu saat ditemui di Chillax, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2024).

Fadi Alaydrus juga nggak kalah kagetnya. Dia bilang, “Enggak (nyangka) karena kita fokus sama karakter karakter kita. Antusiasme begitu banyak kita sangat bersyukur, kaget dan seneng banget,” kata Fadi Alaydrus.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Yang bikin lebih keren lagi, para pemain “Santri Pilihan Bunda” tuh enggak ngarepin jumlah penonton sebanyak itu, loh. Menurut Naura Ayu, mereka anggap ini sebagai hadiah dari kerja keras bareng tim “Santri Pilihan Bunda”.

“Sebenernya kita enggak ada ekpetasi apa apa, enggak ada terget tertentu untuk mencapai penonton begitu banyak,” katanya.

“Kita ambil ini sebagai rezeki dan usaha hadiah dari usaha temen temen semua yang ada di sini,” pungkasnya.