Citra Kirana Buka Klinik Kecantikan, Lokasinya Dekat Rumah Mertua

Jakartashowbiz.com – Artis Citra Kirana telah memasuki dunia bisnis kecantikan dengan meresmikan outlet terbaru CnA Skin Klinic di Bekasi. Ia bercerita bahwa keinginannya muncul setelah sering diendorse oleh klinik kecantikan dan bertemu dengan dokter berpengalaman, Darma, di Jakarta.

Baca Juga: Pengalaman Luna Maya Jadi Sutradara, Hampir Setiap Hari Pulang Pagi

“Awalnya aku sering banget diendorse sama klinik kecantikan sampe pada akhirnya aku ketemu dokter Darma, ketemu di Jakarta. Beliau ini di dunia klinik udah banyak pengalamannya,” ujar Citra Kirana di kawasan Galaxy, Bekasi, Minggu (4/2/2024).

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Kemudian iseng-iseng sih awalnya ngomong apa ya yang bisa kita lakuin bisnis bareng, apa yah. Terus tercetus kenapa emggak bikin klinik bareng aja ya,” tambah Citra Kirana.

Citra Kirana memilih Bekasi sebagai lokasi pertama bisnisnya karena alasan strategis dan dekat dengan rumah mertuanya. Ibu satu anak ini ingin memanfaatkan peluang di daerah tersebut.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Kenapa di Bekasi, kan rumah mertua aku di Bekasi juga jadi kita sering lewatin daerah sini, ‘kok rame banget daerah sini’. Jadi, aku kepengen punya bisnis di sini, Bekasi,” katanya.

Meskipun masih aktif dalam syuting sinetron, Citra Kirana memilih berbisnis sebagai investasi masa depan.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Ia berharap dapat seimbang antara dunia hiburan dan bisnis untuk memastikan masa depan yang baik, khususnya bagi anaknya.

“Sekarang kan aku masih syuting juga harus balance aja aku syuting pun masih. Aku masih belajar bisnis juga, mudah-mudahan dua-duanya bisa berjalan, buat masa depan, buat anak,” pungkas Citra Kirana.