Anak Presiden Jokowi Nyobain Sate Milik Baim Wong

Jakartashowbiz.com – Artis Baim Wong tak hanya dikenal dalam dunia hiburan, namun juga sukses merambah ke industri kuliner. Salah satu bisnis kuliner terbarunya adalah Sate Celup yang baru saja dibuka di Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Arsy Widianto dan Tiara Andini Menceritakan Sakralnya Pernikahan Lewat ‘Lagu Pernikahan Kita’

Prestasi Baim Wong tidak hanya mendapat perhatian dari masyarakat umum, namun juga menarik perhatian Gibran Rakabuming Raka, putra Presiden Jokowi.

Foto: ISTIMEWA

Gibran memberikan apresiasi setelah mengunjungi outlet Sate Celup di Kemang, Minggu pagi, bersama sang istri. Gibran memberi pujian khusus pada rasa unik Sate Celup, menyebutnya sebagai pilihan terbaik untuk menikmati sate.

“Bener kata semua orang, Sate Celup punya rasa tersendiri, ini yang paling enak untuk urusan sate, Sate Celup emang enak banget,” ucap Gibran.

Foto: ISTIMEWA

Dalam keterangan sebelumnya, Baim Wong mengungkapkan keputusannya untuk membuka cabang baru Sate Celup setelah mendapat respon positif dari masyarakat.

“Ini setelah saya lihat perkembangan Sate Celup, ternyata banyak respon dari masyarakat untuk membuka cabang,” kata Baim Wong.

“Saya pikir nggak masalah karena permintaan pelanggan yang juga suka makan sate modern yang terbuat dari tenderloin ini,” pungkas Baim Wong.

Diharapkan, ekspansi bisnis Sate Celup Baim Wong dapat memberikan kontribusi positif bagi industri kuliner Tanah Air.