Armand Maulana Jagokan Inggris dan Spanyol di Piala Dunia 2022

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Penyanyi Armand Maulana menjagokan dua negara Eropa di Piala Dunia 2022 di Qatar. Pertama, ia menjagokan negara Inggris. Yang kedua, vokalis band GIGI ini menjagokan negara Spanyol. Lalu, apa yang bikin Armand Maulana kepincut dengan kedua negara tersebut?

Baca Juga: Jago Matematika dan Biologi Saat SMA, Ganindra Bimo Suka Beri Contekan Kepada Teman Sekelasnya

Baca Juga: Mimpi Andrea Lee Terwujud Lewat Album “Cinta dan Kenangan”

“Gua sih dari dulu Inggris sama Spanyol, dari dulu enggak pernah berubah. Makanya kemaren rada-rada mengelus dada juga, Alhamdulillah. Maksud gua, gua bukan masalah hasilnya tapi gua lebih ke Inggris tenang, pembawaannya tenang, anak-anak muda tapi tenang,” kata Armand di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022).

Armand Maulana dalam Jumpa pers film Jauh Jangan Lupa Pulang, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022). Foto: Diego/Jakartashowbiz.com

“Kayaknya apa yang coach-nya bilang harus strategi itu mereka jalankan semua. Mudah-mudahan sih bisa sampe ujung ya. Tapi kan balik lagi ke mental, itu menurut gua,” tambah Armand.

Armand menceritakan, kecintaannya dengan negara Inggris dan Spanyol. Ia mengaku, suka dengan Inggris dan Spanyol berawal dari melihat pertandingan klub-klub kedua negara tersebut.

Baca Juga: Sebagai Warga Bekasi, Sheila Dara Akui Kedinginan Saat Syuting Film JJJLP di London

Baca Juga: Millen Cyrus Treatment Level Up dan Mochi Morpheus, Bikin Kulit Wajah Glowing, Sehat, dan Kencang

“Enggak tahu, mungkin karena ke arah liga-nya ya, gua mencintai liga mereka gitu. Entah itu fight-nya, entah strategi, permainan. Jadi gua akhirnya kebawa Spanyol sama Inggris dari dulu gua seneng,” kata Armand.

Banyak kejutan di Piala dunia Qatar. Pasalnya, negara-negara yang diunggulkan harus menelan kekalahan dalam partai pembuka. Misalnya, Argentina harus menelan kekalahan dari Arab Saudi dengan skor 2-1. Kemudian, Jerman juga harus menelan kekalahan dari Jepang dengan skor 2-1.

Armand Maulana dalam Jumpa pers film Jauh Jangan Lupa Pulang, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022). Foto: Diego/Jakartashowbiz.com

Kehebatan pemain-pemain yang turut serta dalam piala dunia Qatar tak bisa diragukan lagi. Pasalnya, kebanyakan dari mereka kini tengah bermain di klub liga Eropa. Bagi Armand, para pemain yang ikut serta membela negaranya di piala dunia harus mempunyai mental yang kuat.

“Kalo masalah jago sekarang, mau Kamerun, kemaren Argentina bisa dikalahkan Arab maksud gua sekarang pemain udah tersebar di liga-liga Eropa. Jadi mereka tuh ilmunya, skillnya udah bisa ditransfer. Tinggal mental, karena kejuaraan dunia men, ini piala dunia. Walaupun piala Champions itu gila ya,” katanya.

“Cuma dunia itu, kalo menurut gua, enggak tahu ya kalo gua sebagai pemain bola, mentalnya harus rada beda. Karena ini empat tahun sekali dan dunia, dan bawa negara, bukan nama klub, atau apa,” tutup Armand Maulana.