Abdur Arsyad Mau Tak Balas Dendam Usai Di-prank Mamat Alkatiri ‘Ditangkap Polisi’

Jakartashowbiz.com – Belum lama ini, komika Abdur Arsyad sempat bikin heboh di twitter. Pasalnya, video beredar dirinya tengah diamankan pihak kepolisian. Mengenai soal itu, Abdur Arsyad mengatakan itu hanya prank yang dilakukan oleh sahabatnya sendiri, Mamat Alkatiri.

Baca Juga: 

“Itu di prank Mamat Alkatiri, acara di Aceh, saya turun panggung, ada polisi. Polisi itu sebenarnya sudah saya lihat dari awal karena bagian dari keamanan backstage,” kata Abdur Arsyad di Markas Comika, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2023).

Foto: Rifki/Jakartashowbiz.com

“Saya awalnya percaya, tapi karena Mamat teriak, oh nggak. Karena dia dari segi akting rendah sekali, digoreng sama dia di medsos, kerja sama dengan Ari kriting, ramai,” tambah Abdur Arsyad.

Ketika ditanya mengenai perasaannya saat itu, Abdur Arsyad menjelaskan bahwa meskipun ada sedikit kecemasan, namun ia tidak merasa terlalu khawatir.

Foto: Rifki/Jakartashowbiz.com

“Nggak juga, saat saya dipegang dua orang itu, suara Mamat gede banget. Seandainya saya ditangkap, pasti akan, ‘pak ada apa nih? Ini ‘tangkap dia pak!’, penjarakan seumur hidup!’. Oh bercanda itu orang, ya saya ketawa-ketawa aja. Tapi sama orang dikutip, seolah-olah saya ditangkap,” kata Abdur.

Abdur Arsyad juga mengungkapkan bahwa keluarganya sempat khawatir setelah membaca judul berita tersebut.

Foto: Rifki/Jakartashowbiz.com

“Kan keluarga baca dari judul, kan tertangkap, isinya bercanda. Jadi kerjaan saya capek klarifikasi,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, apakah Abdur ingin membalas kejadian tersebut kepada Mamat Alkatiri? Abdur Arsyad menegaskan bahwa ia akan membiarkannya dan meninggalkannya menjadi bagian dari akhirat.

Foto: Rifki/Jakartashowbiz.com

“Tidak, biarlah itu menjadi urusan akhirat nanti. Saya suka bercanda dengan Mamat, Ari, jadi saya anggapnya seimbang,” kata Abdur.

Terkait dengan efek serius yang mungkin timbul akibat insiden ini, Abdur Arsyad mengatakan bahwa ia tidak khawatir. Namun, ia mengungkapkan kekhawatirannya jika kejadian tersebut dianggap serius oleh pihak lain.

“Tidak sih, saya takut kalau itu betulan malah dibilang bercanda. Jadi aaah ini mah bercanda. Kalau lebih dari itu nggak sih,” pungkasnya.