Gandeng Desainer Toera Imara, Brand Fashion MYD Hadirkan Busana Muslim Terbaik Tahun Ini

Jakartashowbiz.com – Brand fashion muslim MYD selalu menghadirkan inovasi terbaru setiap karya terbarunya. Kali ini, mereka bekerja sama dengan salah satu desainer fahion muslim ternama, Toera Imara dan menghasilkan busana terbaik di tahun ini.

Sebagai brand yang masih terbilang baru, MYD tentunya tak mau ketinggalan dalam hal inovasi dari brand pendahulu. Pertemuan Yadi Supriyadi dan Marni Nurbaeti, pasangan suami istri selaku owner MYD dengan seorang Toera Imara pun menjadi salah satu cara MYD untuk terus berkembang menjadi lebih baik lagi.

Foto: ISTIMEWA

Tidak hanya mengandalkan penjualan secara offline di store mereka di Modest Gallery 1st Floor, Cihampelas Walk, kolaborasi juga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan penjualan produk.

Baca Juga:

“Dari pertemuan dengan Toera Imara kami pada akhirnya memutuskan bersama-sama mengembangkan MYD,” kata Yadi Supriyadi selaku owner MYD, kepada wartawan belum lama ini.

“Dengan komitmen untuk selalu menyuguhkan kualitas prima dari setiap karya yang mudah mudahan dapat memenuhi kebutuhan dan selera pecinta fashion muslim Indonesia,” tambahnya.

Foto: ISTIMEWA

Dengan segudang pengalaman dari Toera Imara di dunia fashion, utamanya fashion muslim, tak perlu diragukan lagi kualitas serta potongan yang dihasilkan. Dengan teknik pola potong yang dirancang untuk mendapatkan siluet yang akan menjadi benang merah atau signature MYD Indonesia, tentunya dengan melihat trend forecasting fashion muslim di 2023-2024.

“Dengan sistem cutting style yang mungkin bagi sebagian orang agak rumit tetapi hal tersebut menjadi khas dari pada koleksi MYD Indonesia supaya dapat memberi warna lain bagi khazanah busana muslim di Indonesia,” ujar Toera Imara.

Foto: ISTIMEWA

Lewat berbagai pendekatan, Toera Imara mencoba menghasilkan busana muslim yang berbeda dengan lainnya. Tantangan bagi Toera Imara muncul ketika dirinya harus memadukan trend forecasting dan trend di masyarakat bahkan di media sosial untuk menghadirkan ide untuk rancangan-rancangannya.

Dari segi warna, Toera Imara tetap menggunakan warna yang sedang populer di masyrakat tahun 2023. Namun, ia juga tak mau berhenti di situ saja. Dengan berbagai pendekatan yang telah dilakukan, Toera Imara juga menghadirkan warna-warna yang diprediksi akan populer di 2024.

Foto: ISTIMEWA

“Ya, untuk MYD Indonesia sendiri saya betul-betul menyajikan tren warna yang sedang populer di masyarakat walaupun, bahwa saya juga harus mengadaptasi trend forecasting di 2024 itu seperti apa, warna-warna yang harus disajikan,” katanya.

“Jadi bagaimana baju yang saya buat itu tidak terlalu meleset dengan permintaan pasar, tapi bagaimana saya bisa mengarahkan kepada masyarakat ini loh warna yang akan tren di 2024,” pungkasnya.