Usai Rilis Lagu, Dinar Candy Pamer Foto Pelukan Mesra dengan Alan Walker

Jakartashowbiz.com – Disc jockey (DJ) Dinar Candy sangat bahagia karena berfoto dengan DJ sekaligus produser musik top berkebangsaan Norwegia-Inggris, yakni Alan Walker. Dinar Candy membagikan momen tersebut melalui akun media sosialnya pada Sabtu (3/6/2023).

“I like your idea music @alanwalkermusic the new one hero,” tulis Dinar Candy dalam caption di Instagram, dikutip Jakartashowbiz.com, Sabtu (3/6/2023).

Foto: Instagram @dinar_candy

Yang bikin bahagia lagi, Alan Walker datang secara tiba-tiba pada saat sesi pemotretan Dinar Candy. Melihat Alan Walker, Dinar Candy terkejut dan memeluk DJ yang namanya melejit lewat single “Faded” tersebut.

“So funny today, thank u,” tulis Dinar Candy.

Baca Juga:

Seperti diketahui, Dinar Candy sebelumnya baru saja merilis single baru berjudul “Yes Baby”. Tak sendirian, pada lagu itu Dinar Candy menggandeng bule dari Rusia, Son Leo. Kerja sama terjalin setelah keduanya berteman selama tiga bulan.

“Aku tuh suka bikin musik dua atau tiga kali dalam setahun. Nah, sekarang di 2023 aku bikin lagu berjudul ‘Yes Baby’. Genrenya EDM, aku kalau bikin musik semuanya EDM,” ujar Dinar Candy di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2023).

Baca Juga:

Ternyata lagu “Yes Baby” juga dipersiapkan Dinar Candy jelang konser tur keliling Asia. Perempuan 30 tahun ini perlu memperbanyak daftar lagu yang akan dibawakan.

“Aku kan lagi ada tur di Indonesia dan beberapa negara di Asia, nah sebelum tur Asia ini aku rilis lagu buat lengkapin line up pas tur,” kata Dinar Candy.