Tayang 19 Oktober, “Imam Tanpa Makmum” Menjadi Film dengan Sutradara Termuda di Indonesia

Jakartashowbiz.com – Rumah Produksi Syakir Films telah menghadirkan karya terbarunya dengan judul “Imam Tanpa Makmum”. Setelah mengungkapkan first look beberapa hari yang lalu, sekarang poster resmi film ini dapat dilihat di akun Instagram @syakirfilms dan akun para pemain utama film “Imam Tanpa Makmum”.

Baca Juga:

Syakir Daulay, yang merupakan produser, sutradara, dan pemeran utama dalam film ini, menyatakan kegembiraannya terhadap karyanya saat ini. Dia berbicara tentang pentingnya integritas bagi pemuda dalam profesi yang mereka geluti, terutama dalam dunia perfilman Indonesia.

Foto: ISTIMEWA

“Selain sarana menghibur, Film ini aku buat sebagai metode pembelajaran juga yang dibumbui oleh budaya Indonesia,” kata Syakir Daulay, Senin (25/9/2023).

“Selain itu, film ini juga mempunyai nilai moral yang baik yang dapat memberikan contoh ke semua masyarakat Indonesia khususnya para pemuda,” tambah Syakir Daulay.

Film “Imam Tanpa Makmum” menampilkan sejumlah aktor berbakat dari berbagai kalangan, seperti Vonny Felicia, Arif Brata, Rayisa, Cut Mini, Lukman Sardi, Mamat Alkatiri, dan masih banyak lagi.

Lukman Sardi, seorang aktor dengan pengalaman dan prestasi gemilang, memberikan apresiasi kepada Syakir Daulay yang berani membuat film pada usia muda.

Foto: ISTIMEWA

“Syakir punya bakat dan keberanian, dia berani dalam usianya yang masih muda ini membuat karya seperti ini. Ini juga dapat menjadi contoh kepada para pemuda lain dalam hal keberanian,” kata Lukman Sardi.

Film ini mengangkat tema tentang pandangan anak muda saat ini terkait pernikahan, namun Imam (diperankan oleh Syakir Daulay) memiliki pemikiran yang unik dalam menjalani hidupnya.

Bagi yang penasaran dengan cerita film ini, jangan lewatkan penayangannya di bioskop kesayangan Anda pada tanggal 19 Oktober 2023.