Tak Mau Terlihat Kusam di Layar Kaca, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Perawatan di Klinik Kecantikan

Jakartashowbiz.com – Artis Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik sama-sama melakukan perawatan di klinik Dermapro, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (24/5/2023). Di klinik itu, keduanya menjajal treatment terbaru dari Dermapro, yakni Milky laser Booster (MLB).

Baca Juga:

“Pasti kalau perawatan di sini kita selalu cobain gitu dan memang dokter-dokter di sini sudah profesional sekali. Membuat kulit kita terawat dan cantik ya memang di sini tempatnya,” kata Ayu Ting Ting di klinik Dermapro, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (24/5/2023).

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Mudah-mudahan dengan adanya treatment baru ini bisa semakin banyak orang-orang yang ikut perawatan dan peduli dengan dirinya sendiri untuk mempercantik,” tambah Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa, menjalani perawatan sangatlah penting. Sebab, sebagai selebritis harus menjaga penampilan setiap saat. Agar tak mau terlihat kusam di layar kaca, pelantun lagu ‘Sambalado’ ini pun rutin menjalani perawatan di klinik kecantikan.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Kalau ditanya seberapa penting, penting banget karena kita kan sebagai publik figur harus menjaga penampilan kan kita diliat banyak orang, dicontoh oleh banyak orang kalau misalkan artis kusam jerawat banget, ih kok artis jerawatnya banyak, tapi kalau kita cantik kulit kita bersih bagus dan lain sebagainya kita ada kepuasan tersendiri,” katanya.

Hampir senada dengan Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik juga mengatakan, perawatan sangatlah penting. Meskipun kini ia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama anak dan suami, tapi bagi Zaskia perawatan penting. Bukan cuma bikin bangga diri sendiri, tapi suami juga akan bahagia melihat sang istri perawatan untuk menjaga penampilan.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Ya pokonya gitu ya, perawatan mah penting, ibu rumah tangga juga perlu banget perawatan cantik buat diri sendiri, buat suami juga kan nani bangga ngelihat istri cantik,” kata Zaskia Gotik.

Sementara itu, Tan Yuanita salah satu dokter klinik Dermapro menyampaikan, treatment Milky laser Booster (MLB) sudah lebih dulu ada di Amerika. Bahkan, sekelas artis Kim Kardashian juga pernah mencoba treatment menggunakan alat tersebut.

“Sebenernya di Amerika itu udah banyak banget ya Kim Kardashian family udah pakai. Jadi kalau di cek dokter-dokter di LA udah pakai alat ini, dan di Asia cuma ada 10, di Indonesia baru ada dua salah satunya di Dermapro. Alat ini tuh best laser treatment, kita buka beli alat abal-abal ya, memang dermapro mengutamakan yang terbaik,” pungkas Tan Yuanita.