Seribu Relawan Gerakan Cinta Prabowo Antarkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming ke KPU

Jakartashowbiz.com – Relawan dari Gerakan Cinta Prabowo (GCP) dengan antusias mengantarkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) untuk Pemilu 2024-2029, Rabu (25/10/2023).

Baca Juga: Galih Ginanjar Ikut Antarkan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming ke KPU Pakai Busana Pewayangan

Ketua Umum Gerakan Cinta Prabowo, Iwan Kurniawan, mengklaim bahwa sekitar 1000 orang relawan GCP hadir untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Mereka berasal dari daerah Bandung dan Banten.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Alhamdulillah Gerakan Cinta Prabowo saya bawa 500 orang ya, dari pemuda ditambah 300 orang dari Jawa Barat Bandung, dan 250 orang dari Banten, jadi totalnya semua kurang lebih 1000 orang saya bawa hari ini,” kata Iwan Kurniawan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

Iwan Kurniawan dengan tegas menyatakan bahwa anggota Gerakan Cinta Prabowo akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai calon presiden dan wakil presiden periode 2024-2029.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Mereka berharap bahwa dengan energi dan semangat yang mereka berikan, masyarakat akan semakin yakin bahwa Prabowo-Gibran adalah pemenang yang tepat untuk Pemilu 2024.

“Kita dukung support abis bapak Prabowo mudah2an dengan energi yang kami berikan, kami sumbangkan masyarakat tambah yakin bahwa dia pemenangnya 2024,” katanya.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Iwan Kurniawan juga menekankan pentingnya kekompakan di antara relawan Prabowo dan Gibran. Dia mendorong mereka untuk merapatkan barisan dan bergandengan tangan dalam perjalanan menuju pemilu.

“Rapatkan barisan, pertempuran sudah kita mulai kompetisi sudah di mulai, kekompakan relawan bergabung ke relawan pragi, Prabowo gibran,” pungakas Iwan Kurniawan.