Selektif Pilih Makanan Buka Puasa, Chika Jessica: Bakwan Pakai Bumbu Kacang Kayaknya Wajib Gitu Ya

Jakartashowbiz.com – Presenter Chika Jessica termasuk artis yang sangat selektif dalam memilih makanan untuk berbuka puasa. Pasalnya, Chika Jessica sendiri punya pengalaman kurang mengenakan saat membeli makanan favoritnya.

“Terus kebanyakan jajan, pernah dua hari yang lalu aku makan bakso cuanki enak kan. Pas aku gigit kok rasanya kayak makan kamper gitu. Aduh mampus nih, kayaknya formalin deh. Sampai sekarang sih belum berani jajan di luar lagi,” ujar Chika Jessica di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2023).

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Tentunya, kejadian itu membuat Chika kapok untuk sembarang jajan makanan. Bahkan, sang mama mengingatkan Chika tentang oknum penjual makanan yang sering ditayangkan di layar kaca.

Baca Juga:

“Habis itu mama bilang, makanya nonton berita yang investigasi. Hahaha. Itu sumpah, pas makan rasanya kayak kamper banget, dan itu bikin kapok,” ujarnya.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Soal menu favorit buka puasa, Chika mengaku sangat suka dengan makanan bakwan goreng dengan campuran sambal kacang.

Baca Juga:

“Bakwan pakai bumbu kacang kayaknya wajib gitu ya. Kalau bulan puasa kayaknya itu 10 kali lipat lebih nikmat,” katanya.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Bagi Chika, meski hanya bakwan goreng dan sambal kacang tetapi itu sudah membuat dirinya kenyang.

“Orang biasanya pas siang ingin makan ini ingin makan itu. Pas buka makan bakwan aja udah kenyang,” tandas Chika Jessica.