Sarwendah Ungkap Kondisi Ruben Onsu Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit

Jakartashowbiz.com – Artis Sarwendah update soal kondisi terbaru suaminya, Ruben Onsu, yang sempat harus dibawa ke rumah sakit karena drop setelah acara di Majalengka. Sarwendah memastikan kalau Ruben sekarang udah baik-baik aja. Dia tahu itu setelah ngobrol sama dokter yang menangani Ruben.

Baca Juga: Berharap Ada Setiap Tahun, Maudy Ayunda dan Audy Item Senang Jadi Bagian dalam Event Pertamina Renjana Cita Srikandi

“So far sih tadi semuanya baik-baik aja,” ujar Sarwendah di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/5/2024).

Sarwendah cerita kalau kesehatan Ruben turun karena kelelahan dan dehidrasi. Teman-teman yang bareng Ruben di Majalengka bilang kalau kondisinya memang panas banget saat itu.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Jadi ya mungkin karena panas banget, jadi dehidrasi ya wajar lah,” ucap Sarwendah.

Sarwendah bilang, meski kondisi Ruben udah membaik, dia masih harus dirawat intensif di rumah sakit dan belum boleh pulang.

“Kalau hari ini sih, belum pulang, terus lengkapnya aku enggak tahu. Coba entar konfirmasi ke manajernya sama ke dokternya, kan yang nungguin (mereka),” ujar Sarwendah.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Soalnya Jordi (adik Ruben, Jordi Onsu) juga lagi nungguin cicinya, cicinya ayah itu lagi masuk ICU malahan. Jadi, benar-benar lagi bingung banget,” pungkas Sarwendah.

Sebelumnya, unggahan dari salah satu tim Ruben Onsu @heidyhellena bikin heboh karena dia bagiin video yang nunjukin Ruben nggak sadarkan diri pas dibawa pakai ambulans di Majalengka. Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit setelah acara salah satu stasiun televisi di Majalengka.