Sama-Sama Punya Logat Betawi, Komedian Inyonk Akhirnya Bertemu dengan Mandra

Jakartashowbiz.com – Komedian Muhammad Sofyan atau lebih dikenal Inyonk akhirnya bertemu dengan idolanya, yakni Mandra. Ini merupakan kali pertama Inyonk bertemu pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu. Seperti diketahui, Inyonk dan Mandra disebut-sebut memiliki karakter yang sama, memakai logat betawi.

Baca Juga:

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Dari dulu emang pengen satu frame, bisa ngobrol. Emang bener-bener cikal bakal saya suka komedi awalnya mungkin dari senior-senior betawi salah satunya bang haji Mandra,” ujar Inyonk saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024).

Komedian asal Bekasi ini mengungkapkan bahwa sebelumnya sudah ada beberapa program televisi yang ingin mempertemukan dirinya dengan Mandra. Namun, karena keterbatasan jadwal keduanya, akhirnya pertemuan mereka terwujud dalam program FYP Trans7.

Foto: Tangkap laya Instagram @Siinyonk__

 

“Iya pertama kali ketemu di sini, karena beberapa kali tv pengen ngadain pertemuan itu belum dapet jadwalnya. Alhamdulillah sekarang dapet,” katanya.

Dalam pertemuannya dengan Mandra, Inyonk mengaku diminta untuk menjaga dan melestarikan budaya betawi.

“Yang disampein itu Tetep jaga budaya semoga bisa nerusin yang tua tua juga jangan sampe bikin budaya punah. Teurs anak-anak kita enggak tau budaya,” pungkas Inyonk.