Punya Sahabat Anjing dalam Film Balada Si Roy, Abidzar Al Ghifari Berulang Kali Hilangkan Najis

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Abidzar Al Ghifari baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul Balada Si Roy. Film yang diproduksi IDN Pictures akan tayang di bioskop pada 19 Januari 2023. Dalam film ini, Abidzar berperan sebagai Roy yang memiliki sahabat sejak kecil berupa seekor anjing bernama Joe.

Baca Juga: Gandeng Sansan Pee Wee Gaskins, Close To Breathe Hadirkan Lagu “Terjebak”

Baca Juga: Gandeng Sansan Pee Wee Gaskins, Close To Breathe Hadirkan Lagu “Terjebak”

Remaja 21 tahun itu pun menceritakan pengalamannya bisa melakukan produksi film dengan anjing tersebut. Terlebih ia menganut agama Islam, yang mana terkena air liur anjing diharamkan. Abidzar mengungkapkan, ia selalu meminta tanah untuk bersuci dari najis tersebut setelah beradegan dengan anjing.

Foto: Istimewa

“Sempet minta ke tim talent koordinator untuk setiap hari disediain tanah karena lumayan penting dan kewajiban juga, jadi setiap ada scene sama Joe, sama anjing gua selalu minta tanah,” kata Abidzar dalam jumpa pers film Balada Si Roy di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2021).

Pemilik nama Mohammad Abidzar Al-ghifari ini pun sudah tidak bisa menghitung berapa banyak ia telah membersihkan najis tersebut dengan tanah.

Foto: Istimewa

“Untuk berapa kalinya saya udah lupa ya, cuman ngitung berapa kalinya nggak tahu,” katanya.

Balada Si Roy merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Gol A Gong yang dirilis pada tahun 1989. Selain Abidzar sejumlah aktor dan aktris ternama turut terlibat dalam film tersebut. Mulai dari Abidzar Al Ghifari, Febby Rastanty, Bio One, Yusuf Mahardika, Sitha Marino dan masih banyak lagi.