Ingin Berhijab, Susan Sameh: Jujur Aku Takut Mati

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Penampilan artis Susan Sameh baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Lewat unggahan di Instagramnya, perempuan 25 tahun itu tampil cantik dengan menggunakan hijab bermotif warna hijau. Dari postingan itu, tak sedikit netizen yang mendoakan Susan Sameh agar berhijab seterusnya.

Baca Juga: Punya Sahabat Anjing dalam Film Balada Si Roy, Abidzar Al Ghifari Berulang Kali Hilangkan Najis

Baca Juga: Terjadi Salah Paham, Deolipa Yumara dan Feni Rose Pilih Jalur Restorative Justice 

“Kemaren komen-komennya, kayak jangan dilepas lepas ya, ada juga, kak terus dipake ya, jangan jadi kardus ya. Aku pikir kardus apaan oh ternyata kerudung dusta. ‘Kak Masya Allah makin cantik, terus kak ayo tutup, semoga Istiqomah ya’. Ternyata banyak yang support,” kata Susan Sameh di bilangan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2023).

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Bukan hanya sekedar postingan saja, ternyata Susan Sameh sendiri mengaku punya keinginan merubah penampilannya dengan menggunakan hijab. Makanya, ia merasa senang ketika peran Sarah dalam serial Wedding Agreement The Series memakai hijab.

“Jujur malah aku seneng banget kalo ada peran pakai kerudung. Karena udah satu tahun ini aku tuh jujur pengin banget pake kerudung. Tapi masih memperkuat iman aku, diri aku. Karena aku enggak mau, sampe dipake dibuka gitu, aku enggak mau,” katanya.

Baca Juga: Berangkat dari Puisi Yunisa Dwiranda, Naramajas Hadirkan Lagu “Tentang Rindu”

Baca Juga: Sangat Menginspirasi, Ayu Gani Berbagi Pengalaman Dunia Model di ‘The Where Next Club Series’ 

“Tahun ini bener bener berdoa aku sharing-sharing juga sama mami sama semuanya, kalo aku kepingin banget pake kerudung. Tapi aku sekarang mencoba menguatkan hati aku dan memperbaiki diri aku,” tambahnya.

Susan Sameh berkeinginan memakai hijab bukan tanpa alasan. Tetapi, artis kelahiran Bandung ini punya alasan sendiri kenapa kepingin merubah penampilannya dengan menggunakan hijab.

“Jujur aku takut mati sih. Aku tuh selalu mikir gini, kalo aku lupa solat gitu gitu, aku selalu mikir hidup aku enggak tahu sampe kapan. Kita enggak pernah tahu, kita enggak pernah dikasih tau juga tidak pernah akan ada aba aba dari Allah kapan kita meninggal gitu,” katanya.

“Aku takut semua itu telat dan aku mikirnya kayak apa ya, kita hidup di dunia ini untuk ibadah, maaf ya kalau aku salah tapi ini apa yang aku rasain. jadi aku ingin selalu berusaha untuk jadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Meskipun sudah punya keinginan berhijab, tetapi Susan Sameh masih menunggu kapan ia akan mantap merubah penampilannya tersebut.

“Nah itu dia, itu yang kepingin aku tanyain ke pak ustaz. Itu juga jadi pertanyaan ke diri aku, sampe kapan? Sampe di titik apa, ini waktunya? Itu menjadi pemikiran juga di aku, sampe kapan, nunggu apa,” kata Susan Sameh.

“Jangan sampe telat gitu. Itu yang aku takutin. Aku juga takut, aku mempermainkan itu. Jadi terkesan mempermainkan itu. Aku enggak mau, udah pake terus buka, enggak mau. Aku pingin segala sesuatu yang aku ambil itu udah enggak bisa diganggu lagi,” tutup Susan Sameh.