Punya Masalah Pada Jerawat, Livy Renata Rasakan Treatment Dolphin Skin

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Sebagai selebritis memang dituntut untuk selalu tampil cantik dan penampilan yang menarik. Bukan cuma memiliki bakat dan gaya busana saja yang kerap menjadi sorotan khalayak. Akan tetapi penampilan wajah serta tubuh mereka juga sering kali menjadi perbincangan.

Baca Juga: Krisdayanti dan Syahrini Akan Dilibatkan dalam Konser 35 Tahun Bermusik Anang Hermansyah

Baca Juga: Krisdayanti dan Syahrini Akan Dilibatkan dalam Konser 35 Tahun Bermusik Anang Hermansyah

Tidak sedikit selebritis di Tanah Air yang melakukan perawatan demi menunjang penampilan mereka di depan kamera. Livy Renata misalnya. Sebagai artis yang juga kreator kreator, Livy Renata termasuk wanita yang rutin melakukan perawatan kulit wajah.

Foto: Putri Ramadhani/Jakarta showbiz.com

“Pengennya sebulan sekali tapi (kadang) enggak sempet karena syuting,” kata Lucu Renata di Klinik Dermapro SF, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (3/12/2022).

Bagi Livy Renata, menjalani perawatan sangatlah penting. Apalagi, ia termasuk artis yang selalu punya masalah dengan jerawat di wajah. Demi mengatasi masalah itu, Livy rela melakukan perawatan demi kesehatan kulit wajah dan tetap terlihat cantik di depan kamera.

“Penting banget apalagi tampil di depan kamera terus ai takut kayak kelihatan capek, atau keluar jerawat,” katanya.

Baca Juga: Krisdayanti dan Syahrini Akan Dilibatkan dalam Konser 35 Tahun Bermusik Anang Hermansyah

Baca Juga: Dijamin Seru, Film Petualangan Sherina 2 Siap Digarap di Hutan Kalimantan Tengah

Livy Renata sendiri baru saja melakukan perawatan di Klinik Dermapro SF, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (3/12/2022). Di sana, ia menjalani treatment Dolphin Skin untuk mengatasi masalah jerawat di wajah. Dolphin Skin merupakan treatment yang akan membuat kondisi kulit menjadi lebih sehat, licin, kencang dan juga glow shine.

“Aku treatment Dolphin Skin rasanya kayak enggak ada rasa, aku ngerasa kulit lebih kenceng dan tegak,” kata Livy Renata.

Treatment Dolphin Skin sendiri sudah ada di Eropa dan menjadi trend make-up yang sangat terkenal. Bahkan, pesohor ternama Mary Phillips, yang juga mendandani Kendall Jenner, Bella Hadid, Kim Kardashian, Hailey Bieber dan Chrissy Teigen telah melakukan treatment Dolphin Skin.

Ada beberapa jenis treatment Dolphin Skin di Klinik Dermapro SF, mulai dari Dolphin Skin Facial, Dolphin Skin Infuse, Dolphin Skin Booster & Rejuve, Dolphin Lips Facial, dan Dolphin Skin Body. Dokter Febriany Gotamy mengatakan, setidaknya ada tiga treatment selama menangani kulit wajah Livy Renata.

Foto: Putri Ramadhani/Jakarta showbiz.com

“Jadi, Livy itu tadi Dolphin Skin Facial, Dolphin Skin Infuse, Dolphin Skin Lips. Itu fungsinya untuk memperbaiki hidrasi pada wajah. Jadi kulitnya lebih glowing, terasa lebih kencang,” kata dr. Febriany Gotamy.

Dokter Febriany menambahkan, treatment yang dilakukan oleh Livy Renata juga bisa menghilangkan masalah jerawat. Mengingat, Livy Renata sendiri termasuk artis yang punya masalah dengan jerawat di wajah.

“Orang yang punya masalah jerawat juga bisa banget diatasi dengan ini,” kata Dokter Febriany.

Terkait harga treatment Dolphin Skin di Dermapro SF ternyata tidak terlalu merogoh kocek begitu mahal. Dalam kesempatan yang sama, Dokter Rocky Chua sekali owner Dermapro SF mengatakan harga treatment Dolphin Skin dimulai dari Rp 2.500.000.

“Jadi 2023 Dermapro SF itu launching treatment terbaru namanya Dolphin Skin. Jadi kita akan treatment kulit glow shine. Jadi, punya keluhan pori-pori, bercak sekali treatment itu kelihatan. Pokoknya satu treatment permasalahan banyak. Pertama kita bersihkan dulu, ada komedonya banyak kita keluarkan komedonya dulu. Harganya kita mulai 2,5 juta. Walaupun harganya terjangkau tapi di atas dari harganya,” tutup dokter Rocky Chua.