Jajal Treatment Dolphin Skin, Meriam Bellina: Sakitnya Enggak Berlebihan

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Artis senior Meriam Bellina masih terlihat cantik, bugar, dan awet muda meski usianya sudah hampir 57 tahun. Demi menunjang penampilannya, Meriam Bellina melakukan rangkaian perawatan, salah satunya adalah melakukan perawatan Dolphin Skin di klinik kecantikan Dermapro SF.

Baca Juga:  Punya Masalah Pada Jerawat, Livy Renata Rasakan Treatment Dolphin Skin

Baca Juga:  Krisdayanti dan Syahrini Akan Dilibatkan dalam Konser 35 Tahun Bermusik Anang Hermansyah

“Kalo Dermapro SF ya nggak lah soalnya semua terjamin dah bahkan aku nggak pake makeup jadi langsung,” ujar Meriam Belliana di klinik Dermapro SF, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (3/12/2022).

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

Sebetulnya, Meriam Belliana bukan artis yang rutin menjalani perawatan. Hanya saja, sekalinya perawatan dia benar-benar mendatangi klinik kecantikan yang sudah terpercaya.

“Kalo saya nggak tentu kalo saya striping, nggak ada waktu kalo Minggu biasanya saya sama keluarga. Tapi selalu diingatkan sama Dermapro SF, kak udah waktunya treatment harus diingatkan,” katanya.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

Treatment Dolphin Skin sendiri akan membuat kondisi kulit menjadi lebih sehat, licin, kencang dan juga glow shine. Tentu saja, pemain film Catatan Si Boy ini merasakan perubahan setelah melakukan treatment tersebut.

 

“Sakitnya enggak berlebihan. Ini saya enggak pakai make up,” kata Meriam Bellina.

Baca Juga: Tak Mau Pacaran, Ini Kriteria Suami Idaman Nabilah Ayu Eks JKT48

Baca Juga: Millen Cyrus Treatment Level Up dan Mochi Morpheus, Bikin Kulit Wajah Glowing, Sehat, dan Kencang

Dalam kesempatan yang sama, owner yang juga dokter Dermapro SF, dr. Rocky Chua menjelaskan, treatment Dolphin Skin bisa mengatasi permasalahan pada kulit wajah. Dermapro SF sendiri menghadirkan beberapa jenis treatment Dolphin Skin. Mulai dari Dolphin Skin Facial, Dolphin Skin Infuse, Dolphin Skin Booster & Rejuve, Dolphin Lips Facial, dan Dolphin Skin Body.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

Jadi treatment terbaru namanya dolphin skin sesuai namanya dolphin, lumba-lumba jadi penampakan kulitnya mirip lumba-lumba. Jadi lebih mois glow shine, yang punya keluhan pori pori kehitaman bisa. Abis treatment udah bisa kelihatan hasilnya luar biasa cerah tertutup pori porinya satu treatment bisa semua permasalahan,” kata dr. Rocky Chua.

Treatment Dolphin Skin di Dermapro SF ternyata tidak terlalu merogoh kocek begitu mahal. Dokter Rocky Chua menyebut harga treatment Dolphin Skin, dimulai dari Rp 2.500.000.

“Harganya kita mulai 2,5 juta. Walaupun harganya terjangkau tapi di atas harganya,” tutupnya.