Prediksi Randy Pangalila di Pertandingan Tinju Anatara Jefri Nichol Melawan El Rumi

Jakartashowbiz.com – Pada tanggal 17 November 2023, di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, akan digelar pertandingan tinju menarik antara dua aktor terkenal, Jefri Nichol dan El Rumi, dalam acara Superstar Knockout. Sambutan antusiasme dan prediksi dari Randy Pangalila, yang merupakan seorang artis peran yang juga petarung Mixed Martial Arts (MMA), telah menambah ketertarikan akan pertandingan ini.

Baca Juga: Rilis Single ‘Janji Pada Hati’, Dinda Ghania Senang Nyanyikan Karya Andmesh Kamaleng dan Omega Touselak

Randy mengungkapkan keyakinannya bahwa Jefri Nichol memiliki peluang menang. Ia menyoroti aspek fisik Jefri Nichol yang mungkin menjadi keuntungan dalam pertarungan ini. Meskipun Nichol memiliki postur tubuh yang lebih pendek dari El Rumi, Randy menyatakan bahwa Nichol memiliki kekuatan pukulan yang lebih besar.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

“Kayaknya mungkin Jefri Nichol (menang), kayaknya,” kata Randy Pangalila saat ditemui di daerah Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

Randy juga menilai bahwa keberhasilan Jefri Nichol dalam memanfaatkan peluang untuk masuk ke dalam dan bermain di area inside fighting bisa menjadi kunci kemenangan. Menurutnya, meskipun Nichol kalah jarak, kekuatan pukulan yang dimilikinya dapat menjadi faktor penentu dalam pertarungan ini.

“Melihat dari… ya aku cuma bisa melihat dari pertandingan sebelum-sebelumnya dari El dan Jefri. Jefri memang dia tidak terlalu tinggi, memang kalah jarak, tapi kalau Jefri bisa masuk dan main di inside fighting, saya rasa dengan berat badan yang sama tapi Jefri lebih pendek dia punya power yang lebih besar daripada El, itu pasti,” ujarnya lagi.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

Di sisi lain, El Rumi menyampaikan keyakinannya dalam menghadapi Jefri Nichol. Dengan tingkat kepercayaan diri sebesar 85%, El Rumi menyatakan bahwa dirinya cukup percaya diri untuk mengalahkan Jefri Nichol.

“Ya lumayan pede (percaya diri) lah (mengalahkan Jefri Nichol). 85 persen lah pedenya,” ungkap El Rumi.

Pertandingan yang dipromotori oleh RANS Entertainment ini telah membangkitkan antusiasme para penggemar keduanya. Dengan pandangan berbeda dari kedua pihak yang bersaing, pertarungan ini menjanjikan duel sengit dan menarik untuk dinantikan oleh para penikmat olahraga tinju dan penggemar kedua aktor.