Pasutri Tak Perlu ke Luar Negeri, Brawijaya IVF Center Hadirkan Program Bayi Tabung dengan Teknologi Terkini

Jakartashowbiz.com – Dengan bangga, Brawijaya Hospital Antasari resmi meluncurkan layanan unggulan terbaru, yaitu Brawijaya IVF Center. Ini merupakan pusat bayi tabung terkemuka yang menjadi harapan baru bagi pasangan suami istri (pasutri) ingin mewujudkan impian memiliki anak.

Bukan hanya menghadirkan pelayanan dan teknologi terkini, Brawijaya IVF Center juga benar-benar ditangani langsung oleh dokter-dokter berpengalaman. Tim dokter sendiri dipimpin oleh dr Luky Satria, SpOG-KFer. Seorang dokter berpengalaman yang baru selesai menambah ilmu di IV Fertility Clinic Spain.

Baca Juga:

“Yang kita tawarnakndari segi teknologi, kita sudah menggunakan timelipes, paka AI. Jadi lebih ke arah genomic. Kelebihannya, timelipes itu kan kita lihat perkembangan embrio secara realtime. Kalau secara genomic kita yakin embrio ini kromosomnya normal,” ujar dr Luky Satria dalam jumpa pers di Brawijaya Hospital Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2023).

Foto: Rifki Marco/Jakartashowbiz.com

Kemudian laboratorium dengan peralatan terkini dan teknologi seperti PGT-A dan ICSI akan memastikan hasil yang terbaik. Selain itu layanan konselor Brawijaya IVF Center juga siap memberikan dukungan emosional dan mental yang dibutuhkan oleh pasangan suami istri.

“Kalau dari segi teknologi genomic, tentu keberhasilannya lebih tinggi dibanding tidak ada pemeriksaan GPT. Tapi krmbali lagi tergantung usia, ada kelainan sperma, penyakit lain. Tapi dengan kita yakin memasukkan embrio yang bagus, keberhasilannya meningkat,” ujar dr Lucky.

Foto: Rifki Marco/Jakartashowbiz.com

Brawijaya IVF Center hadir atas kerjasamanya dengan Star Fertility, sebuah lembaga reproduksi terkemuka dari Malaysia. Kemitraan ini tentunya membawa keunggulan teknologi dan pengetahuan internasional langsung ke dalam jantung Brawijaya IVF Center.

Karena itu, pasangan suami istri yang ingin menjalani program bayi tabung tidak perlu melakukan perjalanan ke luar negeri untuk mendapatkan perawatan terbaik.

Foto: Rifki Marco/Jakartashowbiz.com

“Harapan kita semoga pasien kita nggak lari keluar negeri ya. Karena pelayanan kita nggak jauh jauh juga sama luar negeri. Itu dia kepercayaan ya yang harus kta raih, supaya mereka nggak lari keluar negeri,” pungkas dr Lucky.

Brawijaya IVF Center menghadirkan promo spesial mulai dari Rp 59,000,000. Promo ini mencakup biaya joining fee, obat stimulasi, OPU, ICSI hingga embrio transfer. Ini adalah langkan awal Anda menuju kebahagiaan sebagai orang tua dengan biaya yang terjangkau. Brawijaya IVF Center percaya bahwa impian menjadi orang tua tidak perlu dicari di luar negeri.

Brawijaya IVF Center hadir untuk memberikan solusi terbaik buat pasangan suaministri tidak harus meninggalkan tanah air. Dengan fasilitas terbaik, tim medis terkemuka, dan dukungan penuh dari awal hingga akhir.