Nugie Merasa Kurang Pede Beradu Akting dengan Happy Salma di Film Horor Terbaru

Jakartashowbiz.com – Musisi terkenal, Nugie, mengungkapkan pengalamannya dalam film horor terbaru berjudul “Primbon,” yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo. Nugie berperan sebagai Banyu, yang memiliki istri bernama Dini yang diperankan oleh aktris ternama, Happy Salma.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Dalam sebuah jumpa pers di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Nugie mengaku merasa kurang percaya diri dipasangkan dengan Happy Salma, yang merupakan idola banyak orang dan memiliki rekam jejak panjang dalam seni peran dan film.

Baca Juga:

“Saya pasangan sama idola kita semua lah. Saya kenal Happy, seseorang yang punya track record panjang di seni peran, di film juga, di budaya. Jadi waktu dipasangkan sama Happy, aku kurang pede,” ungkap Nugie.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Namun, Nugie juga menyatakan bahwa dia kemudian dapat membangun chemistry dengan Happy Salma selama proses syuting berkat gaya sutradara Rudi Soedjarwo yang membantu para aktor untuk menyelami karakter mereka.

“Waktu saat kita reading, gayanya Rudi Soedjarwo itu kan enggak pakai baca, di situ aku punya chemistry, Happy punya magnet bagi lawan mainnya untuk menyelami,” jelas Nugie.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Sementara itu, Happy Salma juga berbicara tentang alasan terlibat dalam proyek ini. Ia tertarik karena film ini melibatkan sejumlah aktor dan aktris ternama, termasuk Nugie, Septian Dwi Cahyo, Chicco Kurniawan, Jajang C Noer, Oppie Andaresta, Seroja Hafiedz, dan Flavio Zaviera.

“Waktu saya ditelepon sama Butet, dia kasih tau PH-nya, sutradaranya, siapa yang terlibat? saya enggak cuma mau, tapi sampai ingin nangis. Saya nggak bayangkan gimana tim mengumpulkan lintas disiplin, ada Nugie ada Jajang, ada Chico bintang baru yang sedang melejit,” kata Happy Salma.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Selain itu, Happy Salma memberikan pujian kepada sutradara Rudi Soedjarwo karena dia merasa dihargai sebagai aktor dan seniman selama workshop dan syuting film “Primbon.”

Film “Primbon” sendiri dijadwalkan tayang di bioskop mulai 10 Agustus 2023. Kisahnya berpusat pada Rana dan sahabatnya Janu yang melakukan pendakian gunung dan terpisah di tengah hutan lebat.

Konflik muncul ketika Rana kembali dan keluarganya yang mempercayai primbon meragukan identitasnya. Dini, sebagai ibu, tetap yakin Rana adalah putrinya yang sebenarnya dan berusaha membuktikannya dengan diruwat.