Nicky Tirta Akui Diminta Sang Anak untuk Menikah Lagi

Jakartashowbiz.com – Setelah cerai dari Fiorenza Liza Elly Purnamasari, artis Nicky Tirta belum punya pendamping baru. Kini, Nicky Tirta tengah fokus dengan pekerjaan dan mengurus anaknya, Naara Ellyna. Artis 39 tahun ini mengatakan bahwa, menikah bukan prioritas paling utama. Padahal, sang anak sendiri meminta Nicky Tirta agar menikah lagi.

Baca Juga: Indosiar Hadirkan Program Spesial di Bulan Ramadhan

“Dia (Naara) udah minta, akunya belum mau (menikah lagi). Enggak tau, aku enggak punya prioritas ke situ sih saat ini. Sudah sangat enjoy dengang hidupku sendiri dan aktivitas setiap hari,” kata Nicky Tirta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Soal tipe ibu sambung, Naara tipe anak yang tidak neko-neko. Kata Nicky Tirta, yang penting baik.

“Dia enggak neko-neko sih, cuma minta yang baik. aku juga maunya yang baik, cuma enggak sekarang,” katanya.

Sebagai orang tua, Nicky Tirta tahu betul keseriusan sang anak meminta ia menikah lagi. Kembali lagi, terkait pendamping Nicky Tirta menyebut itu bukan hal utama.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Biasanya pas mau tidur tuh. kita suka deep talk kan. Kadang sebagai orang tua bisa lihat mana yang becanda mana yang bener-bener minta,” kata Nicky Tirta.

“Waktu itu udah yang kayak ‘ayo dong, cari lagi’. Kok jadi anaknya yang minta. Cuma akunya prioritas utama membesarkan dan jadi orang tua yang baik buat anak, udah itu aja dulu,” tutup Nicky Tirta.