Mpok Alpa Hamil Anak Kembar, Ngaku Kejebolan Usai Pulang dari Puncak

Jakartashowbiz.com – Komedian Mpok Alpa hamil anak ketiga, nih! Dia bilang kehamilannya kali ini kejebolan banget karena nggak ada yang nyangka. Mpok Alpa ngaku suka banget quality time sama suaminya belakangan ini, sering deh bulan madu di Puncak, Jawa Barat.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-43, Baim Wong Bersyukur Masih Diberi Kesehatan 

“Kagak, emang kejebolan. Ini juga gua kagak tau (hamil). Emang juga gara-gara kita bulan madu di Puncak ya Pah, jadi anak ini. Sering bulan madu di Puncak ini, jadi nggak ketauan (hamil),” ujar Mpok Alpa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Sekarang usia kandungannya udah masuk 4 bulan, tapi nggak terlihat banget. Mpok Alpa nggak menyangka janin di perutnya diprediksi kembar.

“Udah jalan 4, udah gede nggak ketauan. Kita udah main prosotan, jungkir balik lari-larian, makan duren, makan tape, makan nangka. Tapi luar biasa ini anak. Insya Allah kuat,” ujarnya.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Mengingat kehamilannya mulai membesar, Mpok Alpa membatasi aktifitasnya di dunia entertaint. Terutama membatasi kegiatan syuting di luar studio.

“Hamil kan dinanti-nanti semua wanita, siapa sih yang gak pengen punya anak kembar. Makanya dijaga banget. Gue kerjaan dikurang-kurangin. Kalo di studio mungkin masih aman, kalo di luar udah nggak,” katanya.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Mpok Alpa bakal adain acara syukuran pas usia kandungannya 7 bulan. Dia juga minta doanya biar lancar terus kehamilannya.

“Kita mau ada rencana 7 bulan mungkin selametan aja ya. Bismillah doain ya,” ucap Mpok Alpa.