Mengakui Kesalahannya, Ammar Zoni Menangis Minta Maaf Kepada Irish Bella

Jakartashowbiz.com – Aktor Ammar Zoni diamankan Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Jakarta Selatan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Pemain sinetron 7 Manusia Harimau itu pun meminta maaf kepada istrinya, Irish Bella. Permintaan maaf itu ketika dihadirkan dalam jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Pertama-tama saya mau minta maaf kepada istri saya, maafkan saya, saya minta maaf kepada keluarga saya, saya meminta maaf kepada masyarakat semuanya yang sudah kecewa kepada saya,” kata Ammar Zoni sembari menangis.

Baca Juga: Fokus Urus Dua Anak, Irish Bella Belum Aktif di Dunia Sinetron

Dalam kesempatan itu juga, Ammar Zoni mengakui kesalahannya karena sudah tersandung kasus narkoba.

“Saya cukup memberanikan diri saya di depan media semuanya, mengakui saya dikenal dengan prestasi saya. Begitupun saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat dan saya tidak takut untuk mengakui saya salah,” ujar Ammar Zoni.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Semoga ini sebagai contoh untuk semua masyarakat, semua teman-teman selebriti dan teman-teman media yang ada di sini. Sekaligus saya berterima kasih kepada bapak Polri, Polres Metro Jakarta Selatan, yang sudah berhasil untuk meminimalisir penegakan drugs di Indonesia,” pungkas Ammar Zoni.

Ammar Zoni ditangkap di di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/3/2023) dalam keadaan sadar dengan barang bukti sabu seberat satu gram. Polisi juga membekuk sang sopir yang pada saat penangkapan sedang membeli sabu untuk Ammar Zoni di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat.