Maxime Bouttier Ungkap Kebaikan Luna Maya, Sebut Banyak Bantu Keluarga dan Mendiang Ibu

Jakartashowbiz.com – Artis Maxime Bouttier baru-baru ini mengalami kesedihan atas kepergian Ibunya, Siti Purwanti, yang meninggal pada Minggu (14/1/2024) lalu. Dalam momen itu, Maxime menerima dukungan penuh dari kekasihnya, Luna Maya.

Baca Juga: Kerja Bukan Sedekar Uang, Kisah Sukses Ibu Carla Pemilik Klinik Kecantikan Carla Skin Clinic

“Ya sangat (support) ini waktu yang tidak gampang ya, kayaknya enggak banyak orang yang tahu apa yang akan terjadi,” kata Maxime di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2024).

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Maxime mengungkapkan bahwa dukungan Luna sangat membantu dirinya melewati masa duka, terutama dalam momen-momen terakhir sebelum Ibunya menghembuskan napas terakhir.

“Dia (Luna) juga ngebantu kita ke rumah sakit bareng dan kita juga sempat ngomong ada obrolan untuk keluar rumah sakit. Soalnya mama udah kaya capek di rumah sakit,” kata Maxime.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Jadi kita bilang mungkin kita ke rumah atau ke apartemen dan Luna sangat baik nawarin ‘di rumah aja deh, biar lebih gampang kita deket banget dari rumah sini (orang tua)’,” tambahnya.

Bintang film “Matt & Mou” menekankan bahwa bantuan Luna sangat berharga bagi keluarganya. Maxime mengatakan bahwa keluarganya bahkan berkumpul di rumah Luna setelah Ibunya keluar dari rumah sakit.

“Walaupun memang mama enggak enakan banget kan orangnya, kaya udah gak apa-apa kita biar rame-rame di situ dan keluarga masih tetap datang,” pungkasnya.