Kenalan Yuk sama Nur Fettahoglu, Pemeran Mahidevran di Series “Abad Kejayaan”

Jakartashowbiz.com – Siapa nih yang suka nonton series “Abad Kejayaan”? Buat yang belum tahu, ada tokoh Mahidevran yang jadi istri dari Suleiman. Nah, udah pada kenal belum sama aktris yang meranin Mahidevran? Dia adalah Nur Fettahoglu!

Baca Juga: Raditya Dika Hanya Sebagai Aktor di Film Main Film Catatan Harian Menantu Gila

Nur Fettahoglu lahir di Jerman pada 12 November 1980. Dia punya darah campuran Jerman dan Turki, keren kan? Nur pernah sekolah di Besiktas Lisesi dan lanjut kuliah di Universitas Halic, dapet gelar di bidang Fashion Design.

Foto: Istimewa

Karier Nur di dunia entertainment dimulai sebagai pembawa berita di Sky Turk. Dari situ, dia dilirik buat main di beberapa judul series TV dan film. Tapi, namanya benar-benar melambung pas meranin Mahidevran di “Abad Kejayaan” pada 2013.

Buat yang kangen sama aktingnya, kalian bisa nonton lagi series “Abad Kejayaan” yang tayang di ANTV. Malam ini ada cerita seru tentang Hurrem yang didiagnosa keracunan oleh dokter.

Ibrahim sebenernya tahu kalau Mahidevran yang meracuni Hurrem, karena Mahidevran minta bantuan Ibrahim buat singkirin Hurrem dari Istana. Mahidevran takut Hurrem bakal singkirin semua orang di Istana. Tapi Ibrahim tetap merahasiakan hal ini dari Suleiman.

Lebih lanjut, Mahidevran harus pindahin Gulsah ke Istana lama, sementara Hurrem dapet kamar baru yang luas. Di sana, Hurrem ditemani Maria. Maria pun ngaku kalau namanya sekarang jadi Gulnihal dan dia udah jadi Muslim. Hal ini bikin Hurrem ngerasa kalau Gulnihal mau ngerebut posisinya.

Jadi, apa yang bakal dilakukan Hurrem buat mempertahankan posisinya di hati Suleiman? Akankah anak dari Hurrem dapet takhta di Istana? Penasaran kan? Yuk, tonton kelanjutan kisahnya di series “Abad Kejayaan”, Kamis, 13 Juni 2024, pukul 21.30 WIB di ANTV. Jangan sampai ketinggalan ya!