Ten2Five dan T-Five Tukeran Lagu, Sama-sama Rilis Single Lama dengan Nuansa Baru

Jakartashowbiz.com – Ten2Five balik lagi nih menyapa para fans setianya dengan single terbaru mereka. Beda dari biasanya, kali ini mereka pilih lagu “Kau” yang dulu dipopulerin sama T-Five. Lagu ini bakal dirilis pada 14 Juni 2024 di semua platform musik digital.

Baca Juga: Raditya Dika Belajar Ngerokok dari Ariel Tatum

Dengan sentuhan khas Ten2Five, lagu “Kau” disulap jadi lebih fresh tapi tetap bawa nostalgia dari versi aslinya.

Foto: Istimewa

“Project ini berawal dari obrolan iseng tim Ten2Five sama Yerry, vokalis T-Five. Kita sepakat tukeran single, jadi Ten2Five bawain lagu “Kau” dan T-Five bawain lagu “You”. Lucunya, pas produksi baru ngeh kalo nama band dan judul lagunya mirip-mirip,” kata Imel, vokalis Ten2Five.

Terus Thomas, drummer Ten2Five, juga nambahin kalau kolaborasi ini udah digagas sejak akhir 2023. “Tapi karena jadwal band dan kalender politik di Indonesia, akhirnya kita rilis barengan lagu “Kau” dan “You” bulan Juni ini,” katanya.

Foto: Istimewa

Ardhy, gitaris Ten2Five, cerita kalo proses diskusi sama T-Five buat lagu “Kau” lewat WhatsApp Group.

Foto: Istimewa

“Awalnya tukeran konsep dan diskusi lewat WA Group. Produksi dari recording sampe mixing disepakati dikerjain masing-masing band. Tantangan terbesar ya menuangkan interpretasi baru dengan gaya musik Ten2Five,” jelasnya.

Single “Kau” ini jadi pemanasan sebelum Ten2Five rilis karya original mereka lagi. Lagu ciptaan Yerry dan Rizal ini rilis barengan sama lagu “You” dari T-Five pada 17 Mei 2024 di seluruh platform musik digital.

“Kami berharap single “Kau” ini bisa jadi penghormatan buat T-Five dan eksistensi Ten2Five di industri musik tanah air. Semoga jadi jembatan buat penikmat musik lintas generasi menikmati lagu legendaris dengan sentuhan baru. Selamat menikmati,” tutup Arif.