Jual Mobil Mewah, Anisa Bahar Akui Habiskan Dana 5 Miliar Buat Nyaleg

Jakartashowbiz.com – Penyanyi yang populer dengan lagu-lagunya yang menghentak, Anisa Bahar, mengambil langkah besar dengan mencoba peruntungan sebagai calon legislatif DPR RI di daerah pemilihan Jawa Tengah IX dari Partai Nasdem.

Baca Juga: Pengalaman Masayu Anastasia Syuting Film di India, Sempat Kunjungi Rumah Artis Sahrul Khan Zaman Dulu

Namun, meski berani mengambil langkah tersebut, peluang Anisa Bahar untuk melangkah ke Senayan terlihat tipis. Dalam perjuangannya, Anisa Bahar tidak ragu untuk mengorbankan banyak hal. Dia mengungkap bahwa telah menggelontorkan dana sebesar Rp 5 miliar untuk memenuhi kebutuhan kampanyenya.

Foto: Gugs/Jakartashowbiz.com

“Kurang lebih Rp 5 miliar,” kata Anisa Bahar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2024).

Bukan hanya itu, Anisa Bahar bahkan menjual dua mobil mewahnya guna mendukung langkah politiknya. Tindakan tersebut menunjukkan keseriusannya dalam meraih kursi legislatif.

“Aku pakai uang pribadi dan jual dua mobil mewah aku. Udah enggak ada mobil mewah aku,” ujarnya.

Foto: Gugs/Jakartashowbiz.com

Namun, di tengah semua perjuangannya, Anisa Bahar tetap realistis. Dia menyadari bahwa dalam dunia politik, kemenangan dan kekalahan adalah hal yang biasa. Meski demikian, Anisa Bahar telah mempersiapkan dirinya dengan baik untuk berbagai kemungkinan, termasuk kekalahan.

“Dalam pertandingan, ada yang menang dan ada yang kalah. Saya sudah siap kalah. Saya bukan orang yang hanya memikirkan bagaimana cara untuk menang, tidak,” ujar Anisa Bahar dengan mantap.

Lebih lanjut, Anisa Bahar menegaskan bahwa yang terpenting baginya adalah bahwa dia telah berusaha dan melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Keberaniannya untuk mencoba menjadi wakil rakyat menunjukkan tekadnya untuk memberikan kontribusi yang positif bagi negara dan masyarakat.

“Dalam pertandingan ada menang ada kalah, aku pun sudah siap kalah. Aku bukan kayak orang orang diotaknya bagaimana bisa menang, enggak. Yang penting aku sudah berbuat dan melakukan yang terbaik buat masyarakat,” ungkap Anisa Bahar.

Foto: Gugs/Jakartashowbiz.com

Meskipun menghadapi berbagai tantangan dan mungkin kekecewaan di masa depan, Anisa Bahar tidak menyesal atas keputusannya untuk terjun ke dunia politik. Dia bahkan menyatakan bahwa dia tidak kapok dan hanya perlu memilih daerah pemilihan yang tepat untuk kesempatan berikutnya.

“Engga (kapok). Cuma harus dipertimbangkan dalam memilih Dapil yang tepat aja,” pungkas Anisa Bahar.