Jenita Janet Mantap Berhijab Setelah Pulang dari Tanah Suci

Jakartashowbiz.com – Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan keputusan yang diambil oleh artis terkenal, Jenita Janet. Penyanyi berbakat ini baru-baru ini mengumumkan bahwa dia telah memutuskan untuk mengenakan hijab.

Baca Juga:

Jenita Janet menjelaskan bahwa keputusannya untuk berhijab adalah hasil dari proses ketika ia menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu.

Foto: Putri Ramadhani/Jakarta showbiz.com

“Alhamdulillah nikmat yang tak tertinggal dari Allah ini sesuatu yang tak terhingga. Buat Janet setelah umrah kemarin Allah begitu lembutnya baiknya menyentuh menggetarkan hati Janet,” kata Jenita Janet di kawasan Tendean, Selasa (6/6/2023).

“Hijab ini adalah salah satu yang menyelamatkan Janet hidup jadi lebih tenang, karena Allah juga sudah membuat figur janet bisa seperti ini,” tambahnya.

Foto: Putri Ramadhani/Jakarta showbiz.com

Jenita Janet merasa bahwa Allah begitu sayang kepada dirinya lantaran doa-doanya selama ini telah dikabulkan. Bahkan ia mengaku mendapatkan ketenangan batin setelah memakai hijab.

“Aku sayang banget sama Allah, ini wujud ketaatan yang masih janet belajar. Ternyata ini yang selama ini aku cari, yang selama ini aku pengen dalam hidup ini, dapat ketenangan, dihilangkan segala kekhawatiran,” katanya.

Foto: Putri Ramadhani/Jakarta showbiz.com

Sejak mengumumkan keputusannya itu, Jenita Janet telah mendapatkan banyak dukungan dari pujian dari penggemar, keluarga dan juga rekan-rekan artis.

“Aku nyaman orang-orang lebih menghargai Janet bukan karena wig warna-warninya tapi dari sisi seorang Jenita Janet ya sekarang,” pungkasnya.