Isyana Sarasvati Rayain 10 Tahun Berkarier dengan Konser “Lost In Harmony”

Jakartashowbiz.com – Kabar baik untuk para Isyanation di Indonesia! Isyana Sarasvati bakal menggelar show yang super spesial untuk ngerayain perjalanan satu dekade karier musiknya dengan konser bertajuk “Lost in Harmony”. Ini bakal jadi momen di mana Isyana nggak cuma tampil sebagai diva, tapi juga menantang dirinya untuk menyelami kembali perjalanan musik yang udah dia mulai sejak kecil.

Di konser ini, Isyana bakal ngebawa para penontonnya ke dalam perjalanan musikal yang penuh warna dari lagu-lagu yang ada di empat album studio yang sempat dirilis, yaitu “EXPLORE!”, “Paradox”, “LEXICON”, sampai “ISYANA”. Menariknya, lagu-lagu yang dibawain nantinya akan hadir dengan aransemen yang baru dan spesial, hingga pasti bikin penampilan Isyana kali ini bakal beda banget dari yang pernah ada.

Bocorannya, konser ini juga bakal diiringi oleh Avip Priatna dan Jakarta Concert Orchestra, serta dimeriahkan dengan penampilan Batavia Madrigal Singers dan The Resonanz Choir. Kebayang kan, gimana megahnya suasana orkestra yang bakal ngehidupin konser ini?

Baca juga: Nosstress Rilis Album “Lebih Dekat”, Rekaman Pakai Ponsel Tapi Berikan Pesan yang Kuat

Dari keterangan tertulis yang diterima Jakartashowbiz, konser “Lost In Harmony” diibaratkan sebagai refleksi dari seluruh fase hidup Isyana Sarasvati, mulai dari pahit-manisnya kehidupan, sampai kehilangan-kehilangan yang akhirnya membentuk dirinya yang sekarang.

“I was lost, but now I am found. We were lost, but now we are found,” adalah kalimat yang jadi esensi dari tema konser ini. Konser “Lost In Harmony” mencerminkan perjalanan pribadi dan musikal Isyana, peran mendalam musik dalam hidupnya, dan perayaan pertumbuhan serta kelahiran kembali dirinya.

Konser “Lost In Harmony” Isyana Sarasvati

Buat yang nggak mau ketinggalan, konser ini bakal digelar pada 16 November 2024 di Istora Senayan. Tiket early bird-nya sendiri udah bisa dibeli mulai 12 Juni di situs www.isyanalostinharmony.com atau di loket.com dengan harga bervariasi, mulai dari Rp419 ribu untuk kategori tiket di area festival, sampai Rp1,049 juta untuk Kategori 1.

Selain itu, Isyana Sarasvati juga nawarin dua kelas spesial yang dikasih nama HARMONY dan REDROSE. Untuk kelas HARMONY, pengunjung akan mendapatkan area menonton spesial di tribun, cinderamata spesial, dan akses serta toilet khusus. Sedangkan untuk pemegang tiket kelas REDROSE, penggemar akan mendapatkan area menonton yang paling strategis dan ideal untuk menikmati keseluruhan show treatment, baik secara audio maupun visual untuk ngerayain satu dekade perjalanan musik dari seorang Isyana Sarasvati.