Inilah Arti Nama Anak Kedua Vebby Palwinta dan Razie Bawazier

Jakartashowbiz.com – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Vebby Palwinta. Istri Razie Bawazier baru saja melahirkan anak kedua. Berjenis kelamin laki-laki, anak keduanya itu diberi nama Omar Razie Bawazier.

Razie Bawazier mengungkap alasan memberikan nama anaknya demikian. Ternyata, sejak lama ia ingin memberikan nama para khalifa rasyidin, jika memiliki anak laki-laki.

Foto: Dewi S/Jakartashowbiz.com

“Kenapa diberi nama Omar, kebetulan saya pribadi ingin dari dulu kalau punya anak laki laki itu Ali, Umar. Nama para khalifa rasyidin. Tapi biar agak kekinian jadinya Omar bukan Umar,” jelas Razie Bawazier di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2023).

“Artinya bijaksana. Jadi dia bisa ngambil keputusan yang benar dalam kondisi yang sulit,” tambah Razie Bawazier.

Baca Juga:

Sementara Vebby mengatakan, persalinan anak kedua ini sangat berbeda dengan sebelumnya. Berbeda dari anak pertama yang dilahirkan secara caesar, Vebby melahirkan anak keduanya secara normal.

Foto: Dewi S/Jakartashowbiz.com

“Kehamilan kedua ini, sebenarnya karena ingin normal, pasti prosesnya beda. Ini kayaknya lebih roller coster aja, terus harus menuju ke rumah sakit, rasakan kontraksi di tengah jalan,” ungkap Vebby.

Vebby bersyukur memiliki suami siap siaga menjaganya, saat menjalani proses persalinan. Bahkan, Razie yang selalu mengingatkan Vebby tentang segala hal yang disarankan dokter.

Foto: Dewi S/Jakartashowbiz.com

Ia pun merasa bersyukur, anak keduanya lahir dengan kondisi sehat tanpa kekurangan apapun. Anak kedua Vebby dan Razie lahir dengan berat badan 3,38 kilogram dan panjang badan 50 sentimeter.

Baca Juga:

“Alhamdulillah punya suami yang support banget, dari hamil pertama support banget. Setiap konsultasi dia (suami) menyerap dengan baik,” kata Vebby.

“Alhamdulillah Omar Razie Bawazier lahir tanpa kurang apapun. Aku juga sehat tidak ada masalah apapun juga. Terima kasih sudah mendoakan,” pungkas Vebby Palwinta.