Ingin Pulihkan Kesehatan Mentalnya, Bisnis Kecantikan Medina Zein Telah Beralih Kepemilikan

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Selebgram Medina Zein yang kini tengah menjalani hukuman di Rutan Pondok Bambu telah melepas aset bisnis kecantikan yang sudah ia bangun selama bertahun-tahun. Bisnis yang diberi nama MD Glowing dan MD Cosmetics sudah dialihkan kepada Heni Purnamasari yang merupakan mantan rekan kerjanya.

Baca Juga:Marsha Aruan Ungkap Kondisi Sang Ayah Sebelum Meninggal Dunia

Baca Juga: Keren! Xdinary Heroes merilis mini album berjudul Overload Via JYP Entertainment

Suami Medina Zein, Lukman Azhari mengungkap alasan sang istri mengalihkan kepemilikan MD Glowing dan MD Cosmetics kepada Heni Purnamasari.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Ya mau disampaikan bahwa dialihkannya kepemilikan brand kosmetik ini tidak dipungkiri karena kondisi ibu Medina Zein yang saat ini tidak memungkinkan melakukan aktivitas bisnis, itu yang pertama,” kata Lukman Azhari di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2022).

“Kemudian yang kedua tidak dipungkiri ibu Medina harus dipulihkan kesehatan mentalnya, oleh sebab itu brand ini akan dialihkan ke ibu Heni Purnamasari,” tambah Lukman Azhari.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Heni Purnamasari bukan orang baru. Heni merupakan mantan rekan kerja Media Zein. Lukman mengatakan bahwa, Heni Purnamasari menjadi orang yang tepat untuk menjalankan MD Glowing dan MD Cosmetics.

“Beliau juga pinya history dengan dunia kecantikan dan partner dari Medina, jadi menurut kami beliau adalah sosok yang tepat untuk menjaga brand ini,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, kuasa hukum Heni Purnamasari, Ina Rachaman menjelaskan pengalihan bisnis MD Glowing dan MD Cosmetics kepada kliennya itu sudah terjadi sejak 18 Juni 2022 lalu.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Kami ingin menyampaikan soal merk dagang MD Cosmetic, terhitung sejak 18 Juni 2022 merk utama MD Glowing dan Cosmetics ataupun skincare sudah milik klien kali Heni Purnamasari, seluruh produk dari brand tersebut akan diproduksi oleh klien kami. Jadi segala urusan merk dagang tersebut sudah menjadi urusan klien kami,” katanya.

Diketahui, Medina Zein tengah mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur setelah divonis 6 bulan penjara atas laporan Marissya Icha terkait kasus pencemaran nama baik. Tak berhenti di situ, istri Lukman Azhari ini juga memiliki kasus lain yang tengah berjalan. Ia dilaporkan Uci Flowdea ke Polrestabes Surabaya atas dugaan penipuan tas Hermes.