Hadirkan Mini Album “Percaya”, Prinsa Mandagie Angkat Kisah Cinta dan Perselingkuhan

Jakartashowbiz.com – Penyanyi Prinsa Shafira Mandagie bakal merilis EP mini album bertajuk “Percaya”. Ada empat lagu di dalam EP “Percaya”, diantaranya “Percaya”, “Percuma”, “Rumit” serta “Cinta” dan “Waktunya”.

Finalis Indonesian Idol musim ke-10 mengatakan bahwa, EP “Percaya” begitu sangat personal. Pasalnya, empat lagu di dalamnya sesuai dengan pengalaman pribadi.

Baca Juga:

“Kenapa personal karena pengalaman yang aku alami, aku melihat kejadian sekelilingku, aku melihat konsep perselingkuhan. Si laki-laki pergi, terus perempuan masih stay, bertahan dia percaya terus,” ujar Prinsa Mandagie di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).

Foto: Rifki/Jakartashowbiz.com

“Perempuan itu gampang insecure, bagaimana mempertahankan karena aku pernah berada di momen itu,” tambahnya.

Perempuan kelahiran 14 September 1999 mengaku pernah mengalami kisah cinta yang cukup pahit karena pernah diselingkuhi kekasihnya. Dari pengalaman pahit itulah dijadikan sebagai perjalanan hidup Prinsa Mandagie ke depan.

Foto: Rifki/Jakartashowbiz.com

“Pernah aku, tetapi sebenarnya itu jadi pelajaran buat aku supaya kalau aku mengalami hal seperti itu lagi, aku mencari cara jalan keluarnya untuk bangkit,” kata Prinsa Mandagie.

Baca Juga: 

Prinsa butuh waktu satu hingga dua tahun untuk bangkit dari keterpurukannya. Melalui EP “Percaya”, ia ingin mengajak para perempuan yang tengah berada dalam keterpurukan untuk bangkit. Menurutnya, adanya kisah pahit dialami seseorang, dapat merusak kesehatan mental.

Foto: Rifki/Jakartashowbiz.com

“Pertama pahami diri kamu, rasa sakitnya nggak apa-apa kalau lagi sakit. Jangan denial nggak apa-apa dipahami rasanya. Mungkin ini saatnya kita bisa bangkit, jangan terus jatuh dan berlarut karena kasihan kitanya,” pungkas Prinsa Mandagie.

Sebagai tambahan informasi, mini album mini yang berisi empat lagu itu akan rilis pada 18 Mei 2023. Penggemar bisa mendengarkan lagu-lagu tersebut melalui YouTube, Spotify serta platform musik lainnya.