Hadapi dengan Senyuman, Indra Bekti Sebut 2023 Adalah Tahun Terberat

Jakartashowbiz.com – Tahun 2023 menjadi perjalanan berliku bagi pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita. Dalam setahun yang penuh cobaan, mereka menghadapi tantangan besar mulai dari masalah kesehatan hingga konflik rumah tangga yang melibatkan proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bagi Indra Bekti, tahun tersebut menjadi masa paling sulit dalam hidupnya.

Baca Juga: EVOS Berikan Wadah Buat Generasi Muda Indonesia untuk Jadi Pro Player Lewat EFC Series 2

Meskipun mengalami lika-liku yang berat, Indra Bekti dan Aldila Jelita memilih untuk menghadapi semuanya dengan senyuman. Bagi mereka, pengalaman pahit itu adalah bagian dari cerita hidup yang luar biasa.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

Indra Bekti berbagi bahwa keberatannya juga diiringi dengan momen kebahagiaan, menjadikan mereka seperti saat ini, yang saling mendukung.

“Jadi tahun terberat iya, cuma kita hadapi dengan senyuman. Jadi bisa dibilang seperti itu (tahun terberat). Itu ceita hidup yang luar biasa menurut aku. Jadi ada beratnya ada bahagianya ada senengnya bisa sepeeri sekarang ini,” kata Indra Bekti saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (27/11/2023).

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com


Namun, di tengah kesulitan, cahaya harapan muncul. Keduanya kini telah merajut kembali hubungan mereka dan bertekad memperbaiki rumah tangga yang sempat retak.

Indra Bekti menekankan pentingnya terbuka dan berkomunikasi secara baik dalam menjaga keharmonisan rumah tangga, dengan mengungkapkan bahwa jalan bersama dan komunikasi terbuka menjadi kunci kesuksesan mereka.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

“Kayak gini sering jalan bareng, konunikasi saling terbuka. Kita terus seperti ini ya semakin dekat semakin lekat semakin mencintai satu sama lain semoga cita-cita kita tercapai apapun itu,” kata Indra Bekti.

Dengan penuh harapan, Indra Bekti dan Aldila Jelita mengawali tahun 2024 dengan tekad kuat untuk menjauhkan keluarga mereka dari segala masalah dan kekurangan. Mereka berharap agar tahun mendatang membawa kehangatan yang lebih mendalam dan keceriaan yang melimpah, serta menjauhkan segala hal yang dapat mengganggu kebahagiaan keluarga mereka.

“2024 semakin mesra lebih seru lagi. Dijauhkan segala yang tidak baik,” pungkas Aldila Jelita.