Grup Vokal 2nd Chance Hadirkan “Lagit Bantu Rindu”

Jakartashowbiz.com – Grup vokal 2nd Chance, yang terdiri dari Caecilia Prayudi, Tommy, dan Febrian Ihsan, kini kembali memeriahkan dunia musik Indonesia setelah lulus dari X Factor Indonesia season 3, 2nd Chance. Mereka baru saja merilis single terbaru berjudul “Langit Bantu Rindu”.

Baca Juga: Juara Satu Trending Star 2023 Febrina Fransisca Tak Ingin Berpuas Diri, Siap Hadirkan Karya Baru

Ini adalah single keempat mereka setelah sukses dengan lagu-lagu sebelumnya seperti “Jatuh Cinta Kedua”, “Salah Hati”, dan “Kejarlah Daku Kau Kutangkap”.

Foto: Hits Records

Dalam single “Langit Bantu Rindu”, 2nd Chance menampilkan karya yang ditulis langsung oleh para anggota grup dengan bantuan Clara Riva. Lagu ini bercerita tentang keinginan yang kuat seseorang tengah merindukan pasangannya, terhalang oleh jarak yang memisahkan.

Kisah hubungan jarak jauh menjadi latar belakang kuat dalam lagu ini, di mana mereka sangat berharap untuk bertemu kembali dan bersiap menyambut rindu hingga saat yang ditentukan untuk bersatu kembali dengan orang yang dicintai.

Foto: Hits Records

“Tiidak memakan waktu lama tapi bukan berarti tidak dipersiapkan dengan baik, melalui single ini, 2nd Chance berharap lagunya dapat diterima baik oleh pencinta musik dan temen-temen yang sedang menjalani hubungan jarak jauh bisa punya obat rindu yang baru terhadap pasangannya dilagu ini,” ujar Caecilia Prayudi.

Bagi para penggemar musik, “Langit Bantu Rindu” telah tersedia di berbagai platform musik digital favorit, sementara video musiknya sudah bisa dinikmati melalui kanal YouTube Hits Records.