Juara Satu Trending Star 2023 Febrina Fransisca Tak Ingin Berpuas Diri, Siap Hadirkan Karya Baru

Jakartashowbiz.com – Febrina Fransisca setelah meraih gelar juara dalam ajang Trending Star 2023. Febrina tidak menganggap kemenangan tersebut sebagai akhir dari perjuangannya, melainkan sebagai awal untuk mengembangkan diri lebih lanjut di bidang musik.

Baca Juga: Dewan Juri Sempat Kesulitan Cari Pemenang, Febrina Fransisca Juara Satu Ajang Trending Star 2023

“Juara satu buka akhir, tetapi hebat banget perjuangan di diri aku, di mana aku lakukan setelah ini, aku ingin berkarya dan Trending Star membuka jalan aku untuk bisa bikin lagu,” ungkap Febrina Fransisca di MNC Studios, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/11/2023).

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

Febrina mengungkapkan tekadnya untuk menjadi seorang musisi dan komposer yang mampu menciptakan karya-karya musik. Dia merasa bahwa gelar juara tersebut membuka jalan baginya untuk mengeksplorasi lebih dalam dalam dunia musik.

“Skill dan kemampuan aku juga lebih diasah gitu, jadi untuk selanjutnya aku harus berkarya,” katanya.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

Selain itu, Febrina Fransisca juga menegaskan bahwa tujuannya bukan hanya untuk menciptakan karya, tetapi juga untuk terus mengasah kemampuannya dalam industri hiburan di Indonesia. Dia ingin dapat bersaing dengan musisi-musisi terkemuka dan terus mengembangkan bakat serta kemampuannya dalam berkarya.

“Bukan berpuas diri tetapi harus menggali kemampuan didalam diri aku,” ujarnya.

Foto: ISTIMEWA

Dalam kesempatan itu, Febrina juga mengungkapkan bahwa rencananya untuk merilis single perdana sudah dalam pembicaraan dengan label Hits Record. Meskipun belum ada kepastian mengenai lagu yang akan dirilis, Febrina menegaskan bahwa informasi lebih lanjut akan segera diberikan dan proses tersebut tidak akan memakan waktu lama.

“Sejujurnya ini kita masih ngobrol pihak Hits Record untu lagunya apa dan sebagainya, tetapi untuk hal itu nanti akan dikasih tau lebih lanjut gitu, yang pastinya nggak lama kok,” katanya.

Foto: ISTIMEWA

Tidak lupa, Febrina Fransisca juga menyampaikan terima kasih kepada kedua orangtuanya, keluarga, kerabat, serta penggemarnya yang senantiasa memberikan dukungan. Dia merasa sangat berterima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan oleh semua pihak, terutama keluarga dan teman-temannya yang telah selalu mendukungnya dalam setiap langkah perjalanan karirnya.

“Buat teman-teman udah dukung aku, aku berterimakasih aku berada di sini, semua berkat doa dan dukungan kalian, terutama teman-teman dan keluarga, mereka semua selalu dukung aku, mereka semua tau perjalanan aku mengikuti talenta search coba lagi, gagal lagi sampai di tahap saat ini,” pungkas Febrina.