Gandeng Sansan Pee Wee Gaskins, Close To Breathe Hadirkan Lagu “Terjebak”

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Close To Breathe atau CTB merupakan band pop punk asal Jakarta. Band ini beranggotakan tiga orang, Guntur (guitar, vocal), Doyeh (bassist), dan Rangga (drummer).

Baca Juga: Selain Silaturahmi dengan Keluarga Sarah Menzel, Anang dan Ashanty Saling Introspeksi Diri di Pegunungan Eropa

Baca Juga: Sule Ceritakan Pengalaman Mistis di Program Terbaru ANTV

Band ini sendiri sudah berdiri sejak 2007 dan merilis berbagai lagu menarik. Beberapa diantaranya adalah ‘Remukkan Harapan’ dan ‘Takkan Kembali’ (feat. Mbenk Stand Here Alone).

Foto: Istimewa

Di awal tahun 2023, Close To Breathe kembali merilis sebuah lagu baru. Kali ini, lagu yang mereka rilis bertajuk ‘Terjebak’.

Menariknya, di lagu ‘Terjebak’, Close To Breathe mengajak kolaborasi Sansan, vokalis Pee Wee Gaskins. Suara Sansan pun menghiasi lagu ‘Terjebak’ dengan sangat apik dan indah.

Guntur menjelaskan alasan memilih Sansan sebagai rekan duet. Menurutnya, Sansan adalah kolaborator yang sangat cocok dengan notasi dan nada-nada di lagu ‘Terjebak’.

Foto: Istimewa

“Kami rasa, lagu ini sangat cocok sama warna vokal Sansan. Karena, Sansan sangat berkarakter suaranya dengan notasi lagu yang saya buat ini,” ungkap Guntur.

Lagu ‘Terjebak’ sendiri berkisah tentang pengkhianatan dalam sebuah hubungan. Menurut Rangga, lagu ini relevan dengan kisah hidup dari banyak orang.

“Tema lagu ini tentang sebuah hubungan dan pengkhianatan. Rasanya, hampir semua orang pernah mengalami itu,” ujar Rangga.

Baca Juga: Kondisi Makin Membaik, Aldilla Jelita Sebut Indra Bekti Sudah Bertemu Anak-Anaknya

Baca Juga: Kondisi Makin Membaik, Aldilla Jelita Sebut Indra Bekti Sudah Bertemu Anak-Anaknya

Selain merilis single di layanan streaming musik digital, ada pula video klip yang kini telah ada di Youtube. Video klip digarap secara apik dengan nuansa yang fun dan menghibur.

Menariknya lagi, Sansan Pee Wee Gaskins juga turut hadir di video klip. Hadirnya Sansan serta musik pop punk yang seru dan menghentak membuat video klip kian terasa asyik untuk disaksikan.

Rencananya, lagu Terjebak akan menjadi salah satu track di album kedua Close To Breathe. Album akan hadir dengan tema ‘Nada Perlawanan’.

“Lagu-lagu di album kedua ini akan dirilis secara berkala dan bertahap. Jadi, nantikan terus lagu-lagu selanjutnya dari kami,” tutur Doyeh.

Silakan nikmati lagu ‘Terjebak’ karya Close To Breathe di berbagai layanan streaming musik digital, seperti spotify, JOOX, dan iTunes. Video klip juga bisa disaksikan di Youtube.