Drakor “Legend of the Blue Sea” Hadir di NET TV

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Mengawali Februari, NET TV menayangkan drama Korea (drakor) terbaru yang menarik. Drakor “Legend of the Blue Sea” akan tayang di NET TV mulai 6 Februari 2022, setiap hari, pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Ingin Kurangi Kegiatan di Depan Kamera, Gofar Hilman Kenalkan Bisnis Baru

Baca Juga: Penuh Makna dan Bersejarah, Anugerah Satu Abad NU Dihadiri Oleh RI 2, Menteri, Hingga Selebritis Ternama

Drakor romantis tentang kisah cinta seorang manusia dengan putri duyung ini dibintangi oleh Lee Min Ho hingga Jun Ji Hyun. Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET TV), NET TV ingin memberikan tayangan drakor yang unik dan punya value.

Foto: ISTIMEWA

“Kami ingin pemirsa bisa menikmati drakor ‘Legend of the Blue Sea’ yang ceritanya diadaptasi dari dongeng Korea tentang putri duyung,” kata Yeni Anshar, seperti keterangan tertulis yang diterima Jakartashowbiz.com.

“Selain punya jalan cerita yang menarik, drakor ini dibintangi sederet aktor papan atas yang kualitas aktingnya tak diragukan lagi,” tambah Yeni Anshar.

Drakor “Legend of the Blue Sea” bercerita tentang seorang penipu bernama Heo Joon Jae (Lee Min Ho) yang bertemu dengan putri duyung yang polos bernama Shim Chung (Jun Ji Hyun) di Spanyol. Awalnya, Joon Jae pura-pura baik agar bisa mendapatkan gelang indah yang dipakai Shim Chung.

Foto: ISTIMEWA

Setelah sering bersama, mulai tumbuh benih cinta antara Joon Jae dan Shim Chung. Namun, Joon Jae belum mengetahui bahwa wanita yang bersamanya itu adalah putri duyung.

Berkat berperan dalam “Legend of the Blue Sea”, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun mendapat penghargaan Best Couple dan Top 10 Stars dari 24th SBS Drama Awards. Selain itu, Lee Min Ho juga meraih Top Excellence Award, Actor in a Genre & Fantasy Drama dari ajang penghargaan yang sama.