Di Bawah Naungan Didi Music Records, Febby Islami Duet dengan Ustaz Daeng Syawal Lewat Single “Bil Qurani Sa’amdhi”

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Tak sedikit musisi yang mengeluarkan karya terbaru mereka di awal tahun 2023. Tak mau ketinggalan, Didi Music Records juga menghasilkan satu karya dari talentnya yang bernama Febby Islami. Bersama Ustaz Daeng Syawal, Febby Islami merilis single cover lagu berjudul “Bil Qurani Sa’amdhi”.

Baca Juga: Suguhan Spesial GIGI Menjelang 30 Tahun, Bakal Tur Lima Kota

Baca Juga: Drakor “Legend of the Blue Sea” Hadir di NET TV

Lagu terbaru “Bil Qurani Sa’amdhi”sendiri telah dirilis pada Kamis (2/2/2023). Ini bukan kali pertama Febby Islami berduet dengan Ustaz Daeng Syawal. Sebelumnya, mereka berdua telah merilis lagu religi berjudul “Hayyul Hadi” yang juga di bawah naungan Didi Music Records.

 

Foto: ISTIMEWA

“Ya kali ini Febby Islami menyanyikan lagu berjudul Bil’Qurani Sa’amdhi, lagu tentang kemuliaan Al-Qur’an,” kata Adjie ‘Dygta’ yang merupakan seorang pencipta lagu sekaligus A&R Didi Music Records.

Dirilisnya lagi “Bil Qurani Sa’amdhi” merupakan salah satu strategi dari Didi Music Records untuk Febby Islami. Lagu “Bil Qurani Sa’amdhi” menjadi jembatan sebelum Febby Islami merilis lagu solonya pada awal Maret mendatang jelang bulan Ramadan.

Foto: ISTIMEWA

“Untuk single cover Febby duet dengan Ustaz Daeng itu adalah bridging menuju single baru nya,kenapa single baru Febby di awal Maret,” kata Adjie ‘Dygta’.

“Supaya pas masuk di Ramadan para pecinta musik positif sudah aware dengan lagu barunya Febby,” tambah Adjie ‘Dygta’.

Baca Juga: Wajib Ditonton, Get Closer Garapan Didi Music Records Akustikan Bareng /rif dengan Konsep Orchestra

Baca Juga: Dibuat Sangat Cepat, Yura Yunita Hadirkan Lagu ‘Jalan Pulang’

Adjie ‘Dygta’ menyampaikan, Didi Music Records telah mempersiapkan single baru Febby Islami yang akan dirilis pada awal Maret nanti. Tetapi, ia belum bisa membocorkan terkait judul lagu tersebut.

“Tentang Tuhan yang lebih dekat dari urat leher, tak pernah jauh sedetik pun dan tak pernah hilang dari kita, cuma kadang kitanya aja sering bandel,” tutupnya.