Dibintangi Randa LIDA, Film “Iblis Dalam Darah” Tayang di Beberapa Negara

Jakartashowviz.com – Film bergenre horor berjudul “Iblis Dalam Darah” bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 16 Maret 2023. Yang menarik, bukan hanya tayang di bioskop Indonesia saja, tetapi akan tayang di beberapa negara. Mulai dari Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam tayang pada 20 April. Kemudian 24 April tayang di negara Kamboja dan Vietnam.

Baca Juga: Pimpin Kerajaan Cakrawala, Inul dan Adam Suseno Bertemu Sultan Andara di SPEKTA 3 DEKADE

“Iblis Dalam Darah” merupakan film horor religi yang terinspirasi kisah yang diriwayatkan oleh HR. Imam Buchari tentang iblis yang bisa merasuki manusia melalui darah. Kisah film tersebut tentang Haruni, 23 tahun yang tubuhnya dirasuki iblis.

Produser HELROAD PRODUCTION, Helfi Kardit mengatakan lokasi syuting film Iblis Dalam Darah yakni di Gunung Salak. Dengan settingan di rumah yang terletak tengah hutan yang sepi.

“Kami mengambil lokasi Gunung Salak untuk mewakili sebuah ekonomi bawah yang seperti merasakan terisolasi dalam kesendirian menghadapi masalah. Selain shot di sekitar perkampungan dan hutan Gunung Salak juga shooting di sungai dan goa,” kata Helfi Kardit di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023).

Baca Juga: Tiga Band Cadas dari Polandia Siap Hentak NOXA FEST 2023

Film “Iblis Dalam Darah” menjadi debut bagi sutradara Yannie Sukarya. Dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Michelle Joan, Ryaas Randa, Soraya Rasyid, hingga Egi Fedly, film ini menampilkan dengan kisah sehari-hari.

Foto: EXVA/Jakartashowbiz.com

“Saya ingin menampilkan film yang dekat dengan cerita kita sehari-hari. Saking melekat tanpa kita sadari, ada iblis yang merasuk dalam darah mempengaruhi sikap kita,” kata Yannie Sukarya.

Yang menarik lagi, ini menjadi debut perdana bagi penyanyi Ryaas Randa di dunia akting. Ternyata, Randa dipilih langsung oleh sang sutradara untuk terlibat dalam film “Iblis Dalam Darah” karena mempunyai suara merdu ketika mengaji.

Foto: EXVA/Jakartashowbiz.com

“Kami sebenarnya sudah lock pemain utama, tetapi saya masih ingin pemain yang benar-benar bisa ngaji dan suaranya bagus. Akhirnya ketemu Ryaas Randa ini,” ujarnya.

Randa sendiri mengaku senang dan bangga bisa diikutsertakan di film “Iblis Dalam Darah”. Terlebih lagi, ini menjadi debut perdananya di dunia akting.

“Ada adegan Ruqyah yang membutuhkan lantunan ayat-ayat suci yang indah dan tegas sekali saat pengucapan. Pas awalnya diminta melakukan agak khawatir tidak bisa memenuhi ekspektasi. Alhamdulilah ternyata itu tidak terjadi,” tutup Randa.

https://youtu.be/syiUa_tsRy0