Senang dan Bersyukur, Debut Perdana Ryaas Randa Main Film Horor “Iblis Dalam Darah”

Jakartashowbiz.com – Penyanyi Ryaas Randa turut terlibat dalam “Iblis Dalam Darah” yang suap tayang di bioskop Indonesia mulai 16 Maret 2023. Tentunya, Randa merasa senang dan bersyukur bisa main di film besutan sutradara Sutradara Yannie Sukarya ini. Apalagi, ini menjadi debut perdana Randa di dunia akting.

“Alhamdulillah mendapat kesempatan main film, film horor. Randa seneng banget dan bersyukur,” kata Randa di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023).

Baca Juga: Dibintangi Randa LIDA, Film “Iblis Dalam Darah” Tayang di Beberapa Negara

“Kalo kesulitan sih lebih ketenangan aja sih, proses syuting. Karena memang ada tekanan dari jam syuting lokasi, karena dingin di sana. Syuting di kaki gunung, capek juga,” tambah Randa.

Foto: EXVA/Jakartashowbiz.com

Sementara sutradara Yannie Sukarya mengungkap, alasan ia pilih Randa untuk terlibat di film “Iblis Dalam Darah”. Bukan hanya punya bakat berakting, tetapi Randa juga mempunyai suara merdu disaat mengaji..

“Kami sebenarnya sudah lock pemain utama, tetapi saya masih ingin pemain yang benar-benar bisa ngaji dan suaranya bagus. Akhirnya ketemu Ryaas Randa ini,” ujarnya.

Foto: EXVA/Jakartashowbiz.com

Film “Iblis Dalam Darah” mulai tayang di bioskop 16 Maret 2023. Selain di Indonesia, film ini juga siap tayang di beberapa negara lainnya. Seperti di Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam tayang pada 20 April. Lalu 24 April tayang di negara Kamboja dan Vietnam.

Selain Ryass Randa, film “Iblis Dalam Darah” juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Michelle Joan, Ryaas Randa, Soraya Rasyid, Egi Fedly, dan masih banyak lagi.

https://youtu.be/phE32Ishle8