Cerita Chelsea Olivia Pernah Merasakan Baby Blues Setelah Melahirkan Anak Kedua

Jakartashowbiz.com – Artis Chelsea Olivia sama seperti kebanyakan ibu-ibu yang ngalamin sindrom baby blues setelah melahirkan. Pas baby blues menyerang, bintang sinetron “Melati Untuk Marvel” ini nggak bisa mengendalikan emosinya. Puncaknya, istri Glenn Alinskie ini jadi stres berat.

Baca Juga: Jeje Govinda Nggak Ikut Syahnaz Sadiqah Pergi Haji, Jaga Anak-anak di Rumah

“Aku mengalami baby blues itu setelah melahirkan anak kedua. Itu benar-benar momen yang bikin aku sendiri nggak nyaman. Aku melahirkan anak kedua itu pas lagi Covid. Bisa dibayangin kan kayak apa, aku sampai yang stres banget,” kata Chelsea Ditemui di acara Philips Avent Share The Care, di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2024).

Foto: Gugs/Jakartashowbiz.com

Emosi dan pikiran Chelsea terkuras banget pas harus ngurus keperluan anak-anaknya. Saat itu, bintang sinetron “Buku Harian Nayla” ini cerita gimana dia harus ngurus anak pertama yang umurnya 4 tahun dan bayi yang baru lahir.

“Jadi aku tuh harus urus si kakak, ngurusjuga si adiknya. Dalam kondisi itu, aku belum pulih juga dari (operasi) melahirkan,” ucap Chelsea.

Foto: Gugs/Jakartashowbiz.com

Pas ngalamin masa-masa baby blues, Chelsea ngerasa butuh support system dari keluarga. Untungnya, dia punya Glenn yang selalu bantu menyeimbangkan emosinya.

“Glenn benar-benar yang nyelametin, dia ada di sisi aku selalu, dia sediain aku makan, pijitin aku, kasih aku waktu sendiri, pokoknya segala perhatian deh,” pungkas Chelsea.