Bukan Operasi Plastik, Desy Ratnasari Ungkap Rahasia Tetap Cantik dan Awet Muda Meski Usia Sudah 50 Tahun

Jakartashowbiz.com – Penyanyi yang juga anggota DPR, Desy Ratnasari mencuri perhatian karena penampilannya yang tetap cantik dan awet muda meskipun sudah menginjak usia 50 tahun. Banyak yang mengira bahwa rahasia di balik kecantikannya adalah operasi plastik, padahal, sang penyanyi hanya menjalani perawatan rutin.

Baca Juga: Agar Silaturahmi Tidak Terputus, Ayy Srie Siapkan Single “Pinjam Dulu Seratus”

“Usia saya 50 tahun bulan depan. Tapi alhamdulillah kulit saya tetap terjaga dan lembab, sampai banyak yang bilang oplas (operasi plastik). Padahal mah enggak, karena perawatan aja,” ujar Desy Ratnasari di klinik Dermapro SF, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (27/11/2023).

foto:%20Fitria%20Adrianj/Jakartashowbiz.com

Tidak hanya melakukan perawatan, Desy Ratnasari juga menjalani diet dan rutin berolahraga untuk menjaga proporsi tubuhnya. Namun, dia mengakui bahwa diet dapat membuat beberapa bagian tubuhnya mengendur.

“Karena saya tahu umur saya kalau diet malah makin kurus, kulit wajah mengendur. Nah dengan treatment Dolphin V-shape ini tampak smile line berkurang, kerutan kecil tersamarkan,” katanya.

“Dan karena lengan saya besar, saya giat olahraga, sambil dibantu treatment Big To Sleam biar lebih kelihatan bentuknya,” tambahnya.

foto:%20Fitria%20Adrianj/Jakartashowbiz.com

Desy Ratnasari juga mengakui kesukaannya terhadap perawatan yang memberikan hasil instan tanpa mengganggu aktivitasnya sebagai seorang profesional.

“Alhamdulillah habis perawatan saya masih bisa langsung bergerak dengan profesionalisme kerja. Namun dengan keadaan kulit wajah yang glowing dan lebih muda,” ujar Desy Ratnasari.

Sementara itu, Dr. Rocky Chua sebagai Owner & Dokter Klinik Dermapro SF, mengungkapkan beberapa treatment terbaru yang akan menjadi tren di tahun 2024, termasuk BTS, Dolphin Facial Lifting, dan Dolphin V-Shape.

foto:%20Fitria%20Adrianj/Jakartashowbiz.com

“Buat tahun depan, kami akan meluncurkan 3 treatment terbaru. Dengan 3 treatment ini, fokus utamanya adalah memberikan perawatan sederhana dengan masa pemulihan minimal dan hasil yang terlihat secara langsung, yang dapat bertahan lama,” kata Dr. Rocky.

Dr. Rocky menjelaskan keunggulan dari treatment tersebut, mulai dari Dolphin Facial Lifting yang memberikan wajah cerah, lembab, glowing, dan kencang hanya dalam 1 kali treatment tanpa membutuhkan waktu pemulihan yang lama.

foto:%20Fitria%20Adrianj/Jakartashowbiz.com

Sementara treatment Dolphin V-shape membantu dalam membakar lemak di 3 area wajah, membuat wajah tampak langsung tirus dan lebih V-shape setelah tindakan, dengan waktu pemulihan yang minimal serta hasil yang dapat bertahan hingga 1 tahun selama pasien menjalani gaya hidup sehat.

“Harga sekali treatment ada promo dari 1,5 jutaan aja. Hasilnya satu kali treatment langsung kelihatan. Kalau repeat saat kalian butuh lagi aja,” pungkasnya.