Besuk Ammar Zoni, Irish Bella Minta Maaf Atas Kesalahan Sang Suami

Jakartashowbiz.com – Artis Irish Bella baru saja membesuk suaminya, Ammar Zoni yang kini tengah berada ditahan di Polres Jakarta Selatan atas dugaan narkoba, Senin (13/3/2023). Ibu dua anak ini meminta maaf atas kejadian yang terjadi pada Ammar Zoni.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Dalam kesempatan itu juga, Irish Bella menyerahkan sepenuhnya proses hukum yang dihadapi Ammar Zoni kepada pihak berwajib.

Baca Juga: Ashanty Akan Menjalankan Ibadah Puasa di Mekkah

“Saya atas nama pribadi dan juga keluarga ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Irish Bella di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

Saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang,” tambah Irish Bella.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Irish Bella menghargai proses hukum yang berjalan. Makanya, Irish Bella percaya proses hukum yang dihadapi Ammar Zoni sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Saya dan keluarga betul-betul menghargai dan juga mempercayai semuanya yang sedang berjalan ini dengan ketentuan yang berlaku,” katanya.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Ammar Zoni ditangkap bersama dua rekannya yang lain, karena kasus narkotika jenis sabu. Ammar ditangkap di rumahnya, Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 8 Maret 2023 lalu. Saat ini, Ammar Zoni dan kedua rekannya telah ditetapkan sebagai tersangka. Dari hasil pemeriksan tes urine, ketiganya dinyatakan positif narkoba.

Atas perbuatannya itu, Ammar Zoni dan kedua rekannya dijerat dengan pasal 112 ayat 1 subsider Paa 127 ayat 1 UU Narkotika. Ini bukan kali pertama Ammar tersandung kasus narkoba. Pada 7 Juli 2017 lalu, Ammar juga pernah terjerat kasus yang sama. Kala itu, Ammar Zoni divonis rehabilitasi.l