Arya Saloka Ceritakan Kebodohan Masa Lalu yang Bikin Absen Syuting Sampai 3,5 Bulan

Jakartashowbiz.com – Arya Saloka baru-baru ini cerita soal masalah serius yang pernah dialaminya pada wajah. Jadi gini, Arya cerita kalau dia sempat kena masalah kulit gara-gara salah pakai obat.

Baca Juga: Billy Syahputra Buka Usaha Tempat Billiard, Modalnya Bikin Tarik Napas Satu Menit

“Cuma hal bodoh yang saya lakukan saat itu intinya muka jadi beruntusan akhirnya sempat berobat dan intinya saya salah pakai obat, harusnya gak dipake,” kata Arya di Klinik Dermapro, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (10/6/2024).

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

Gara-gara itu, kulit wajahnya jadi meradang, merah, dan beruntusan. Parahnya lagi, Arya harus vakum syuting selama tiga setengah bulan.

“Tiga setengah bulan saya hampir gak syuting sama sekali, waktu itu sempat ada proyek syuting. Akhirnya saya coba kayak perempuan pakai fondation tebel, tapi gak nyaman, saya keluar deh akhirnya, mau benerin muka dulu,” ujarnya.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

Karena pengalaman pahit itu, sekarang Arya gak malu-malu buat rutin perawatan wajah. Menurut dia, cowok juga harus peduli sama penampilan, apalagi kalau lo seorang aktor yang harus tampil maksimal di depan kamera.

“Misalkan dituntut untuk ada yang percaya kalau saya masih umur 21, ya otomatis perlu ada sesuatu yang berbeda,” ujar Arya.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

Baru-baru ini, Arya nyobain perawatan wajah di Klinik Dermapro, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Dia coba treatment Onda dari Italia, yang dipraktekin langsung sama dr. Andreas Surya, buat nirusin dan ngencengin kulitnya.

“Jadi Onda ini adalah alat yang dikhususkan untuk meniruskan pipi, ini untuk menghilangkan lemak di pipi dan mengencangkan kulit yang kendur,” jelas dr. Andreas Surya.

Soal biaya, Arya gak mau kasih detail. Tapi dia tegasin kalau menjaga penampilan itu penting banget buat dia.

“Saya tidak mengalokasikan anggaran khusus untuk ini. Saya tidak selalu melakukan perawatan ini setiap bulan. Saya melakukannya saat saya memiliki waktu luang, dan saya bahkan bisa menjalani lebih dari satu kali dalam sebulan,” ujar Arya Saloka.