Akui Sudah Punya Pacar, Haico Van Der Veken Sebut Pernikahan Sesuatu yang Sakral

Jakartashowbiz.com – Artis cantik Haico Van Der Veken baru-baru ini berbicara tentang pandangannya terhadap pernikahan. Menurut Haico, pernikahan adalah sesuatu yang sangat sakral dan memerlukan komitmen seumur hidup. Pemain sinetron ‘Samudera Cinta’ ini mengungkapkan bahwa pernikahan adalah sesuatu yang tidak sepele. Baginya, pernikahan adalah simbol dari komitmen seumur hidup yang kuat.

Baca Juga: Jessica Iskandar Rutin ke Dokter Gigi Karena Pernah Punya Pengalaman Sakitnya Sampai Nyut-Nyutan

“Sesuatu yang sakral, yang menyimbolkan dua pasangan sudah komit seumur hidup. Jadi itu bukan sesuatu yang sepele,” kata Haico saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Kamis (27/10/2023).

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Meskipun saat ini memiliki seorang kekaasih, Haico mengaku memiliki keinginan kuat untuk menikah dan membentuk sebuah keluarga.

“Kalau aku pengin nikah sih. Aku pengin nikah, punya keluarga, anak,” kata Haico sambil tertawa.

Meski ia memiliki keinginan untuk menikah dan memiliki anak, Haico tidak memiliki target khusus untuk melepaskan masa lajangnya.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Dulu sih sempat aku pasang target, seperti semua perempuan lah pas masih muda, pengin nikah muda segala macam. Buat aku sekarang, aku kan sudah 21 (tahun) ini, kan sudah umur-umur banyak sudah menikah umur segitu,” katanya.

“Jadi buat aku pribadi ya sudah, aku enggak punya target tertentu, kalau sudah jodoh, sama saama siap why not,” tambahnya.

Baca Juga: Eddi Brokoli Potong Rambut Kribo demi Peran dalam Nike Ardilla The Series

Haico menjelaskan bahwa saat ini, ia dan kekasihnya belum memiliki rencana pernikahan konkret. Namun, mereka menjalani hubungan dengan serius.

“Kalau kalau mengarah sih nggak belum tapi kita juga yang pacaran tujuannya juga untuk serius,” katanya. aran tujuannya juga untuk serius,” katanya.

Terlepas dari pandangan positifnya tentang pernikahan, Haico juga mengaku bahwa ia tidak merasa takut melihat perempuan lain yang sudah menikah lebih dulu. Baginya, yang penting adalah kesiapan pribadi, dan saat ini, ia merasa belum siap untuk langkah tersebut.

“Bukan ketakutan sih lebih kayak aku kalau lihat orang lain menikah, aku kayak oh kalau untuk itu aku belum siap sih untuk sekarang. Apalagi kalau misalnya kayak sama-sama belum siap, sama pasangan juga belum siap jadi kayak lebih ya udah entar dulu, kita lihat nanti, kayak gitu,” pungkasnya.