Agar Istri Tercinta Tak Sedih, Aldi Taher Lakukan Treatment Kejantanan di Klinik Kecantikan

Jakartashowbiz.com – Setelah viral karena bikin lagu buat Leonel Messi, artis Aldi Taher kembali bikin heboh. Kali ini, bikin heboh lantaran melakukan treatment kejantanan di klinik kecantikan Dermapro SF, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23/6/2023).

Baca Juga:

Tak sendirian, Aldi Taher lakukan treatment kejantanan bersama Dody Sudrajat. Suami Salsabili ini mengaku bahwa treatment kejantanan perlu dilakukan guna meningkatkan stamina.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Jadi, Aldi Taher konsultasi ke dokter Rocky untuk kejantanan vitalitas, karena saya letoy (lemah) makanya konsultasi,” kata Aldi Taher di klinik kecantikan Dermapro SF, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23/6/2023).

Keputusan untuk menjalani treatment kejantanan bukan tanpa alasan. Mantan istri Dewi Persik itu mengatakan, dirinya merasa vitalitasnya sedikit menurun usai menjalani kemoterapi beberapa tahun lalu.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Saya jujur ya, abis saya di kemo ya adalah vitalitas yang sedikit menurun. Jadi ya saya akhirnya memutuskan supaya istri saya enggak sedih lagi, istri saya Salsabillih,” kata Aldi Taher.

Lewat metode yang ditawarkan Dermapro SF, Aldi Taher berharap rumah tangganya semakin harmonis bersama istri.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Kita manusia harus ikhtiar. Saya jujur selama ini selalu kalah sebelum berperang. Makanya ini untuk istri saya Salsabillih, sekarang Aldi Taher bakal strong,” pungkas Aldi Taher.

Dalam kesempatan yang sama, tim dokter klinik Dermapro SF, Rocky Chua menyarankan Aldi Taher mengikuti program Maskulinity sebanyak tiga atau lima kali untuk meningkatkan vitalitasnya lagi.

“Treatment-nya itu rutin dalam tiga sampai lima kali pertemuan. Kalau permasalahannya yang cuma tipis-tipis saja, itu lewat tiga kali treatment sudah oke banget,” kata Rocky Chua.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Treatment Maskulinity ini dilakukan dengan durasi treatment yang singkat antara 10-15 Menit. Rocky Chua menyampaikan lakukan treatment tersebut tidak sakit, dan hasil dapat langsung dirasakan terutama setelah sudah rutin minimal 3 sampai 5 kali.

Meski begitu, harga treatment ini terbilang cukup terjangkau. Mulai dari 5 juta untuk paket 3 kali perawatan. Selama menjalani perawatan di Dermapro SF, tentunya rahasia dan privasi pasien terjamin.

“Jadi tidak perlu sungkan dan malu lagi untuk berkonsultasi dan melakukan perawatan ini di Klinik Dermapro SF,” pungkas Rocky Chua.

https://youtu.be/L7i52qmcYSQ